Cirebon Geger, 2 Mayat Diduga Korban Tawuran Genk Motor Mengapung di Sungai Cisanggarung

Selasa, 02 Februari 2021 - 20:35 WIB
loading...
Cirebon Geger, 2 Mayat Diduga Korban Tawuran Genk Motor Mengapung di Sungai Cisanggarung
Polisi dibantu warga saat mengevakuasi mayat yang ditemukan mengapung di Sungai Cisanggarung, Cirebon, Selasa (2/2/2021). Foto: iNews/Miftahudin
A A A
CIREBON - Dua mayat laki-laki menggegerkan Cirebon, Selasa (2/2/2021) siang. Dua mayat ini ditemukan mengapung di Sungai Cisanggarung , diduga keduanya adalah korban tawuran geng motor yang terjadi Minggu (31/1/2021). Diduga mereka berusaha melarikan diri.

Korban pertama diketahui bernama Ardi Munawar Haz (18) warga Dusun Dua RT 16 RW. 004 Desa Dompyong Wetan Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Korban ditemukan pertama kali oleh Munadi, salah satu warga Desa Barisan Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, dia mengaku melihat mayat tersangkut di pinggir Sungai Cisanggarung, sekira pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Dendam Antar Geng Motor, Pelajar SMK Tewas Dibantai 17 Orang

Dia pun langsung memberitahu ke pihak aparat desa setempat, selanjutnya menghubungi Polsek Losari. Dalam waktu singkat, petugas dari Polsek Losari langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi tertelungkup ke dalam air di pinggir sungai.

“Korban ditemukan mengenakan celana panjang warna biru, kaos lengan panjang hitam, membawa tas kecil berisi 3 buah HP dan Identitas KTP. Kemudian korban dibawa ke RSUD Waled oleh Polsek Losari,"kata Munadi.

Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Sumur Tua di Gowa

Tak jauh dari penemuan mayat pertama, kembali ditemukan mayat laki-laki di bantaran Sungai Cisanggarung Desa Kalibuntu Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon. Korban diketahui bernama Rio Jamurano (20) warga Desa Kubang Deleg Dusun 04 RT. 01 RW. 09 Kecamatan Karang Wareng, Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Polisi M Syahduddi melalui Kapolsek Pabedilan Iptu Suhada mengatakan, berawal adanya laporan warga adanya sosok mayat jenis kelamin laki-laki di bantaran Sungai Cisanggarung.

Baca juga: Diduga Jatuh saat Melaut, Nelayan Cirebon Ditemukan Meninggal

“Kemudian saya beserta anggota melakukan pengecekan dan ternyata benar, lalu anggota bersama- sama dengan TNI juga warga sekitar, mengevakusi mayat tersebut dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Waled,” katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2295 seconds (11.210#12.26)