MNC Peduli, Lotte Mart dan Lotte Grosir Bantu Korban Banjir serta Longsor di Manado

Selasa, 02 Februari 2021 - 11:56 WIB
loading...
MNC Peduli, Lotte Mart dan Lotte Grosir Bantu Korban Banjir serta Longsor di Manado
Setelah bersinergi dalam membantu masyarakat terdampak bencana di Kalimantan Selatan dan Sumedang, Kali ini MNC Peduli, Lotte Mart dan Lotte Grosir kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Ko
A A A
MANADO - Setelah bersinergi dalam membantu masyarakat terdampak bencana di Kalimantan Selatan dan Sumedang, Kali ini MNC Peduli , Lotte Mart dan Lotte Grosir kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado.

Bantuan berupa makanan siap saji diberikan oleh perwakilan MNC Peduli , Lotte Mart dan Lotte Grosir di Manado dan diterima langsung oleh Kepala BPBD Manado Donald Sambuaga dan Kadis Sosial Manado Sammy Kaawoan, Sabtu (30/1/2021).

Kepala BPBD Kota Manado Donald Sambuaga bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga yang sangat-sangat membutuhkan sesuai data yang ada akibat dampak dari bencana banjir yang sudah dua kali terjadi dalam waktu sebulan ini.

Untuk itu, selaku pemerintah kota sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada MNC Peduli dan Lotte Grosir Manado atas perhatian dan kebersamaannya untuk dapat membantu warga yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado. "Kami menyampaikan terima kasih kepada MNC Peduli dan Lotte Grosir Manado yang sudah memberikan bantuan ini," tuturnya

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan pihaknya berduka cita atas musibah yang menimpa banyak wilayah di Indonesia di awal tahun ini. "Kami dari MNC Peduli menyampaikan rasa duka cita atas bencana yang terjadi di beberapa daerah pada awal tahun ini," ucap Jessica.

Dengan adanya bantuan-bantuan tersebut, harapan Jessica agar bisa meringankan beban para korban bencana dan agar semua korban bencana dapat kembali pulih seperti sebelumnya. Baca: Merapi Masih Berbahaya, Selasa Pagi Ada 7 Kali Semburan Lava Pijar.

"Harapannya juga lebih banyak orang yang tergerak hatinya untuk ikut serta menyalurkan dan memberikan bantuan yang sekiranya meringankan beban saudara saudari kita di seluruh pelosok Indonesia," kata Jessica.

Marketing Director Lotte Mart Indonesia Evi Lionawan mengatakan, pihaknya juga sudah menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Banjarmasin dan Sumedang. Baca: Video Orang Terikat Dirampok Gemparkan Cianjur, Polisi: Itu Rekayasa.

Evi menambahkan, bantuan awal yang telah diberikan Lotte Mart dan Lotte Grosir senilai Rp100 juta. Dia memastikan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen dalam menyalurkan bantuan kepada para korban bencana alam di Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. "Jadi ini merupakan budaya perusahaan yang kami junjung tinggi, kami banggakan, dan mudah-mudahan juga yang kami lakukan kembali dalam bentuk lainnya. (Ini) berkah dari Tuhan buat perusahaan kami," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)