Perluas Pasar Baru, BHS Luncurkan BHS Cosmo

Senin, 01 Februari 2021 - 22:24 WIB
loading...
Perluas Pasar Baru, BHS Luncurkan BHS Cosmo
Perluas Pasar Baru, BHS Luncurkan BHS Cosmo. Foto/Ist
A A A
GRESIK - Produk lokal kini semakin berkembang pesat di industri tanah air. Inovasi-inovasi terbaru yang dihadirkan dari brand lokal Indonesia tentu menjadikan produk tersebut dapat bersaing di jajaran pasar lokal maupun Internasional.

BHS sebagai pionir dan market leader di industri Sarung Tenun Tradisional (ATBM) yang terkenal akan produknya yang selalu inovatif, kini meluncurkan kelas terbarunya, yakni BHS Cosmo. (Baca juga: Industri Jam Tangan Kayu Lokal Bakal Dipoles Biar Laris di Ekspor )

Kelas terbaru ini hadir untuk memenuhi permintaan masyarakat pecinta sarung BHS selama pandemi agar mereka tetap bisa memiliki koleksi produk sarung BHS. BHS Cosmo hadir dengan harga yang masih bisa dijangkau oleh masyarakat, namun tetap bisa mendapatkan produk sarung dengan kualitas premium. (Baca juga: Pandemi, Penjualan Online Brand Lokal Justru Naik 300 Persen )

“Harapan kami atas diluncurkan BHS Cosmo, agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat untuk tetap memiliki sarung kualitas premium di tengah pandemi. Selain itu, BHS juga semakin menambah varian terbarunya untuk motif simpel dan elegan,” kata Direktur Utama PT Behaestex, Najib Abdurrauf Bahasuan, Senin (1/2/2021).

Kali ini, kata Najib, BHS Cosmo mengangkat tema dengan motif yang simpel dan elegan. Koleksi BHS Cosmo menghadirkan motif polos dengan beberapa warna yang anggun; seperti putih, hitam, dan beberapa warna polos lainnya. Motif-motif polos ini sangat cocok untuk seseorang yang memiliki pribadi muda, bersemangat, dan percaya diri.

"Selain motif polos, BHS Cosmo juga menghadirkan beberapa motif dengan corak lurus, seperti pada motif Cosmo Salur Besar, Cosmo Istanbul, Cosmo Monochrome, dan Cosmo Kombinasi. Motif-motif ini, sangat cocok untuk pribadi yang berkarakter dinamis, simpel, dan berkelas," kata Najib.

Proses pembuatan BHS Cosmo ditenun dengan karya seni dan perpaduan mesin teknologi modern. Komposisi bahan yang digunakan adalah bahan Viscose Cotton Blend. Sementara untuk tumpal ada yang menjadi inovasi terbaru dari BHS yaitu dengan adanya tulisan BHS Cosmo.

Sejak berdiri 1953 BHS tetap konsisten dalam menjaga kualitas produk-produk yang dibuat. Selain itu, BHS pun tetap berkomitmen mempertahankan nilai ciri khas budaya Indonesia pada produk-produknya.

Produk BHS Cosmo akan diluncurkan secara eksklusif di official store BHS di Tokopedia pada 5 Februari 2021 secara pre-order. Bagi konsumen yang memesan pre order, spesial akan mendapatkan gratis e-toll khusus edisi BHS atau kalender dinding BHS.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)