Tutup Sementara, Wahana Mangrove Gunung Anyar Dipercantik

Selasa, 02 Februari 2021 - 03:03 WIB
loading...
Tutup Sementara, Wahana Mangrove Gunung Anyar Dipercantik
Pekerja melakukan perawatan wahana wisata di kawasan Hutan Mangrove Gunung Anyar Surabaya, Senin (01/2/2021). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Wisata Hutan Mangrove Gunung Anyar Surabaya terus dipercantik. Pengelola wisata mangrove memanfaatkan masa tutup dikala PPKM ini untuk melalukan perbaikan dan perawatan sejumlah wahana.

Koordinator Lapangan Kebun Raya Mangrove (Gunung Anyar), Ahmad Yani, mengatakan sejak PPKM diberlalukan tempat wisata favorit masyarakat kota Surabaya ini ditutup untuk menghindari penularan COVID-19 . "Mumpung sepi kita benahi. Kalau gak tutup susah karena selalu ada pengunjung," katanya.

Sejumlah wahana seperti play ground, wahana sepeda air hingga spot-spot baru terus ditata dan dipercantik. Para petugas juga terus merawat taman dan rumput agar tidak terlalu rimbun.

Baca juga: Operator Penggilingan Padi Ini Tiba-tiba Nyebur ke Sungai di Blitar dan Tewas

Diketahui, Mangrove Gunung Anyar merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi favorit masyarakat lokal dalam mengisi waktu libur.

Baca juga: Tulungagung Ubah Zona Merah Jadi Oranye, Ini Caranya

Lokasi ini memiliki banyak spot foto unik yang kekinian, cocok menjadi destinasi wisata di akhir pekan bersama keluarga.

Sejak penerapan PPKM wahana tersebut ditutup untuk menghindari penularan COVID-19. Pengelola belum bisa memastikan sampai kapan Mangrove Gunung Anyar kembali dibuka untuk umum.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)