Ditegur Ngebut di Perumahan Elit, Anggota DPRD Jember Pukul Ketua RT

Senin, 01 Februari 2021 - 18:38 WIB
loading...
Ditegur Ngebut di Perumahan Elit, Anggota DPRD Jember Pukul Ketua RT
Tak mau ditegur saat masuk kawasan Perumahan Elit Bernady Land, Cluster Gardenia, Jalan Cendrawasih, Jember dengan menggunakan mobil berkecepatan tinggi seorang anggota DPRD Jember memukul Ketua RT perumahan tersebut. Foto iNews TV/Bsmbang
A A A
JEMBER - Tak mau ditegur saat masuk kawasan Perumahan Elit Bernady Land, Cluster Gardenia, Jalan Cendrawasih, Jember dengan menggunakan mobil berkecepatan tinggi seorang anggota DPRD Jember memukul Ketua RT perumahan tersebut. Aksi pemukulan ini pun berujung pelaporan ke Polisi.
Ditegur Ngebut di Perumahan Elit, Anggota DPRD Jember Pukul Ketua RT

Aksi pemukulan tersebut terekam video amatir yang direkam sendiri korban bernama Dodik Wahyu Rianto seorang Ketua RT 4/RW 13 Perumahan Bernady Land, Cluster Gardenia di Jalan Cendrawasih, Jember usai dirinya dipukul seorang anggota DPRD Jember berinisial IB.



“Pemukulan terjadi lantaran saya menegurnya untuk berjalan pelan-pelan saat masuk di kawasan perumahan ini,” kata Dodik Wahyu Rianto, saat melapor ke Polisi, Senin (1/2/2021).

Teguran itu justru membuat sang anggota DPRD Jember berang dan turun dari mobilnya yang kemudian memukul dirinya dengan tangannya sehingga mengenai telinga kirinya.

Usai dipukul dirinya kemudian merekam kejadian itu dan memviralkan ke media sosial. Bahkan sang anggota DPRD Jember itu makin berang karena korban merekamnya dengan video ponselnya. Hingga beberapa satpam perumahan melerainya.

“Dengan diantar teman, saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patrang,” timpalnya.



Menurut Dodik, dia melapor ke Polisi lantaran tidak terima atas pemukulan itu. Padahal dia sudah menegur baik-baik untuk berjalan pelan di kawasan perumahan karena banyak anak kecil. Namun anggota DPRD Jember itu malah turun dari mobil dan memukulnya.

Dari informasi masyarakat anggota DPRD tersebut bertandang ke perumahan itu untuk menemui temannya.

Sementara itu saat dikonfirmasi di kantor DPRD Jember IB tidak berada di kantornya bahkan kantor wakil rakyat itu terlihat sepi.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)