Marak Penculikan Anak, 3Secondkids Luncurkan Tas Berteknologi GPS

loading...
Marak Penculikan Anak, 3Secondkids Luncurkan Tas Berteknologi GPS
Brand fesyen lokal, 3Secondkids menciptakan tas keren berteknologi GPS sebagai langkah awal untuk melindungi sang buah hati. Foto/3Secondkids
BANDUNG - Di era yang serba canggih ini, global positioning system (GPS) atau alat pelacak banyak digunakan dalam berbagai hal. Salah satunya untuk menjaga keselaman sang buah hati.

Salah satu brand fesyen lokal, 3Secondkids pun menerapkan teknologi canggih itu ke dalam koleksi tas terbarunya. Dinamai GPS Backpack, 3Secondkids meluncurkan tas anak yang dilengkapi GPS untuk mengetahui posisi pemakainya. Baca juga:
Bisnis GPS Tracker Diyakini Ikut Membaik di Tahun 2021

Head Promotion 3Secondkids, Ridwan Kamaludin menuturkan, kehadiran GPS Backpack diharapkan menjadi solusi dalam menjaga keselamatan buah hati, termasuk mencegah hal-hal yang tidak diharapkan, seperti penculikan yang belakangan marak terjadi.

Menurutnya, GPS Backpack menjadi alternatif lain ketimbang memberikan alat komunikasi kepada anak. Bahkan, kata dia, terlalu riskan bagi orang tua bila memberikan alat komunikasi kepada anak yang masih sangat belia. "Hal itu malah akan mengundang pelaku kejahatan untuk beraksi," ujar Ridwan di Bandung, Sabtu (30/1/2021). Baca juga: 5 Fungsi GPS Mobil yang Wajib Diketahui oleh Pebisnis Rental Mobil



Dengan disain yang menarik dan pilihan warna yang beragam, Ridwan yakin, GPS Backpack akan disukai oleh anak-anak, baik untuk bersekolah maupun membawa berbagai keperluan ketika hendak berpergian. "Koleksi GPS Backpack dari 3Secondkids ini dapat diperoleh di 3Second Family Store terdekat dengan harga spesial hanya Rp279.000 dari harga asli Rp479.000. Tas ini sebagai langkah awal untuk melindungi sang buah hati," katanya.

Selain menawarkan GPS Backpack sebagai langkah awal untuk melindungi sang buah hati, Ridwan pun berbagi tips yang dapat dilakukan orang tua untuk melindungi buah hatinya, terutama dari tindak kejahatan seperti penculikan anak.

(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top