Ngebor di Bawah Jembatan, Seorang Pekerja Jatuh Tenggelam di Sungai Serayu

Minggu, 31 Januari 2021 - 14:17 WIB
loading...
Ngebor di Bawah Jembatan, Seorang Pekerja Jatuh Tenggelam di Sungai Serayu
TIM Basarnas Cilacap bersiap melakukan pencarian terhadap seorang pekerja yang tenggelam di Sungai Serayu. iNews TV/Heri
A A A
CILACAP - Seorang pekerja yang sedang menlakukan pengeboran di bawah jembatan Sungai Serayu dilaporkan jatuh dan tenggelam . Korban atas nama Jamal (35) asal Desa Celak, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat, Jabar, merupakan karyawan PT. Bina Index Konsultan, sebagai helper mesin bor.

Kejadian tersebut bermula, saat korban bersama pekerja lainya, melaksanakan pengeboran di bawah jembatan Serayu, di desa Karangkemiri, Kecamatan Maos, Cilacap, Jateng.

Pengeboran di bawah jembatan sungai Serayu ini dilakukan untuk pengambilan sampel tanah pembangunan jalur kereta api. Nsib naas menimpa korban,sekitar pukul 11.00 minggu siang, korban terpeleset dan terjatuh ke dalam sungai Serayu. Baca: Sembunyikan 122 Paket Ganja di Dapur, Pria Plontos Ini Ditangkap Polisi.

"Keberadaan korban hingga kini masih belum di temukan. Kami mengirimkan tim untuk mencari korban bersama Polri dan relawan menyisir lokasi tenggelamnya korban ", kata I Nyoman Sidakarya, selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap.

" Di duga korban tidak lengkap menggunakan alat pelindung diri berupa pelampung, sehingga tenggelam terseret arus deras saat korban terjatuh ke sungai Serayu ", imbuh I Nyoman Sidakarya. Baca Juga: Diduga Jadi Bandar Narkoba, Oknum Polisi di Kerinci Jambi Ditangkap.

Hingga kini korban masih dalam pencarian oleh tim Sar dab relawan dengan menyusuri sungai Serayu.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)