Mojowarno Jombang Geger, Wanita Berpakaian Modis Ditemukan Tewas Membusuk di Kebun Tebu

Sabtu, 30 Januari 2021 - 19:25 WIB
loading...
Mojowarno Jombang Geger, Wanita Berpakaian Modis Ditemukan Tewas Membusuk di Kebun Tebu
Warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu siang (30/1/2021) gempar dengan kabar adanya penemuan mayat di kebun tebu dekat pemukiman mereka. Foto iNews TV/Mukhtar B
A A A
JOMBANG - Warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang , Jawa Timur, Sabtu siang (30/1/2021) gempar dengan kabar adanya penemuan mayat di kebun tebu dekat pemukiman mereka. Dilihat dari cirinya mayat ini berjenis kelamin perempuan dengan mengenakan celana jeans ketat.

Sugeng salah satu warga setempat mengatakan, diduga wanita ini sudah tewas sejak lima hari lalu sehingga saat ditemukan warga kondisinya sudah membusuk dan sulit dikenali.

“Tak jauh dari posisi korban tertelungkup ditemukan sebuah dompet yang berisi buku rekening tabungan bank yang diduga milik korban,” kata Sugeng warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang .



Menurut dia, warga yang menemukannya mengaku sebelumnya mencium aroma busuk dari balik rimbunnya kebun tebu.“Setelah diperiksa bau busuk tersebut ternyata bersumber dari mayat tersebut,” timpalnya.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan, meski telah menemukan buku dompet yang berisi buku tabungan, pihaknya belum dapat memastikan jika buku tabungan ini milik korban.


“Kita hingga kini juga masih menyelidiki penyebab wanita yang berpakaian modis ini tewas di kebun tebu. Untuk mengungkap identitas dan penyebab kematiannya, Anggota kemudian membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD Jombang untuk diautopsi,” kata Kapolsek.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4107 seconds (0.1#10.140)