Warga Kampung Rancanilem Berburu Foto Bareng Artis Preman Pensiun

Sabtu, 30 Januari 2021 - 13:10 WIB
loading...
Warga Kampung Rancanilem Berburu Foto Bareng Artis Preman Pensiun
Deny Firdaus alias Kang Murad saat meladeni warga Kampung Rancanilem yang ingin berfoto selfie. SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Kepergian Pipit Samitra atau yang lebih dikenal Firmansyah Pitra alias Kang Pipit ' Preman Pensiun ' meninggalkan duka mendalam.

Namun, di balik duka yang menyelimuti kepergiannya, Kang Pipit yang sangat familiar di kalangan warga Rancaekek itu meninggalkan kesan baik, khususnya bagi warga di sekitar kediamannya di Kampung Rancanilem, Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Kemenpan RB: Usulan Kebutuhan 1 Juta Formasi PPPK Guru Belum Capai Target

Betapa tidak, hampir seluruh kru dan pemain sinetron Preman Pensiun turun gunung mengantarkan Kang Pipit ke tempat peristirahatan terakhirnya yang tak jauh dari kediamannya, Sabtu (30/1/2021).

Kesempatan itu pun dimanfaatkan warga Kampung Rancanilem untuk berselfie dengan artis-artis idola mereka. Para pemuda, gadis, hingga ibu-ibu bergantian berselfie ria dengan Kang Mus, Kang Murad, Ceu Edoh, Bohim, hingga Mang Uu dan lainnya.

Baca Juga: Arkeolog Israel Temukan Pewarna Ungu Masa Kerajaan Nabi Daud

Mereka mengaku senang karena bisa bertemu langsung hingga berselfie langsung dengan para pemain Preman Pensiun. "Alhamdulillah, saya bisa selfie sama Kang Murad," ujar seorang ibu sumringah.

Baca juga: Ridwan Kamil Ungkap Fakta di Balik 7 Pekan Karawang Zona Merah COVID-19

Berdasarkan pantauan, keluarga, tetangga, tak terkecuali seluruh kru dan teman sejawat Kang Pipit di sinetron Preman Pensiun hingga fans tampak hadir bertakziah mengantarkan Kang Pipit ke tempat peristirahatan terakhir. Jajaran karangan bunga, termasuk dari MNC Picture tampak terpampang di depan rumah duka.

Baca juga: Selamat Jalan, Allah Memang Lebih Sayang dengan Kang Pipit

Deny Firdaus alias Kang Murad mengaku, sangat bersyukur karena banyak sekali keluarga, tetangga, rekan, dan seluruh sahabat Kang Pipit di sinetron Preman Pensiun yang hadir dalam pemakaman Mang Icha, sapaan akrab Kang Pipit

"Selamat jalan, semoga arwahnya diterima Allah SWT dengan segala kebaikannya. Luar biasa buat Mang Icha, semua rekan, sahabat, hadir semua di pemakaman ini," ungkapnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2560 seconds (0.1#10.140)