Tim Maung Galunggung Amankan Puluhan Remaja Pesta Miras

Sabtu, 30 Januari 2021 - 08:26 WIB
loading...
Tim Maung Galunggung Amankan Puluhan Remaja Pesta Miras
Tim Maung Galungggung Polresta Tasikmalaya berhasil mengamankan puluhan remaja dan menyita minuman keras.
A A A
TASIKMALAYA - Puluhan remaja yang sedang pesta minuman keras (miras) di pinggir jalan dibubarkan Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabyu (30/1/2021) dinihari. Puluhan botol miras berbagai jenis dan merek disita.

Selain mengamankan remaja dan barang bukti miras, petugas juga berhasil menjaring dua wanita malam diduga menjajakan diri. Dua orang ini mengkal sambil mabuk-mabukan.

Pembubaran pesta miras ini terjadi di Jalan Raya HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya. Para remaja ini berkerumun dan melanggar aturan pembatasan aktivitas jam malam di tengah pandemi COVID-19.

Baca juga: Tidak Setor Nilai saat PJJ, Ribuan Siswa Terancam Tinggal Kelas

"Saat kita datangi, ternyata di lokasi ditemukan puluhan botol miras yang disembunyikan di dalam jok mobil," kata Katim 2 Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, Ipda Enung Rukanda.

Diduga, remaja tersebut pesta miras sambil mendengarkan musik di audio mobil dengan volume kencang hingga larut malam. "Kita tindak dan didata. Tim juga menyita sepeda motor sport yang memakai knalpot racing," tambahnya.

Baca juga: Geger, Sepasang Kekasih Berpelukan di Tengah Jalan dan Tak Bisa Dilepas

Di tempat terpisah, tepatnnya di kawasan eks Terminal Bus Cilembang, tim mendatangi dua wanita yang diduga PSK sedang mangkal dan mabuk-mabukan. Mereka sempat kabur, namun berhasil digagalkan petugas.

Kedua wanita malam ini selanjutnya diberi teguran dan diminta pulang karena suudah larut malam, takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6940 seconds (0.1#10.140)