Pemuda Asal Aceh Gegerkan Media Sosial, Wajahnya Disebut Mirip Shah Rukh Khan

Sabtu, 30 Januari 2021 - 00:37 WIB
loading...
Pemuda Asal Aceh Gegerkan Media Sosial, Wajahnya Disebut Mirip Shah Rukh Khan
Teuku Hasnawi, pemuda asal Aceh, mirip dengan aktor asal India, Shah Rukh Khan. Foto/iNews TV/Yusradi
A A A
ACEH TENGAH - Pemuda asal Aceh , yang diketahui bernama Teuku Hasnawi, akhir-akhir ini menggemparkan para pengguna media sosial. Hal ini dikarenakan wajahnya yang tampan disebut mirip dengan artis India, Shah Rukh Khan .



Beberapa video singkat yang diunggahnya ke media sosial juga telah di tonton ribuan kali di akun media sosial miliknya. Pemuda Aceh ini, mengunggah beberapa adegan video singkat di akun Instragram pribadinya @rahul_aceh1810, karena disebut mirip aktor Bollywood tersebut.

Baca Juga: Ikuti Tes Tertutup dengan Ferrari, Schumacher Siap Gemparkan F1 2021

Video unggahannya juga telah ditonton puluhan ribu kali. Teuku Hasnawi mengaku, baru menyadari kemiripannya dengan bintang film India tersebut, saat teman-temannya sering memanggilnya dengan nama Rahul .

Baca Juga: Jake Paul Jatuhkan Ben Askren KO Dalam 4 Detik!



Teuku Hasnawi tidak merasa risih dengan panggilan tersebut, karena menurutnya dia juga sangat mengagumi aktor tersebut . Namun dia terkadang merasa terbebani dengan komentar netizen yang memberi komentar miring di media sosial.



"Video yang saya unggah di media sosial tersebut, hanya untuk hiburan saja. Meski demikian, saya sangat berharap suatu saat nanti dapat berjumpa langsung dengan Shah Rukh Khan , karena saya sangat mengidolakannya," tegasnya.



Pemuda kelahiran di Kota Sigli, tahun 1993 ini, bekerja disebuah warung di Kabupaten Aceh Tengah. Kesehariannya disibukan dengan segala aktivitas di warung makan tersebut. Namun di waktu-waktu senggang, dia sering membuat video singkat untuk diunggah ke media sosial.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)