Ngantor di Bali, Ini Sensasi yang Dirasakan Sandi

Jum'at, 29 Januari 2021 - 02:11 WIB
loading...
Ngantor di Bali, Ini Sensasi yang Dirasakan Sandi
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno resmi ngantor di Bali, Kamis (28/1/2020). Ia pun mengungkapkan sensasi bekerja dari pulau dewata. (Ist)
A A A
DENPASAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno resmi ngantor di Bali, Kamis (28/1/2020). Ia pun mengungkapkan sensasi bekerja dari pulau dewata. "Nah, saya merasa satu sensasi dan peningkatan dari efesiensi kerja karena mungkin adrenalin," kata Sandi di kantornya yang berlokasi di Politeknik Pariwisata Nusa Dua.

Dia mengaku, sejak tiba di Bali , ada semacam dorongan untuk lebih semangat bekerja. Ini karena Bali selama ini merupakan penopang sektor pariwisata dan ekonomi kreatif nasional. Baca: Ngantor Perdana di Bali, Sandi Disuguhi Jamu Loloh Cemcem.

Sandi mengajak ekspatriat yang ada di Jakarta dan beberapa wilayah di Indonesia untuk datang dan bekerja dari Bali, sehingga bisa merasakan sensasinya. "Mari kita lihat paket workcation atau bekerja dari Bali dan berwisata tentunya penuh dengan penerapan prokes," ajak penggagas konsep Oke Oce ini. Baca Juga: Tak Mau Berisiko, Sekolah di Bawah Kemenag Tetap Belajar Daring.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3603 seconds (0.1#10.140)