Miris! Mayat PNS Pengadilan Agama Ditemukan Terbakar di Rumah Kosong

Kamis, 28 Januari 2021 - 16:29 WIB
loading...
Miris! Mayat PNS Pengadilan Agama Ditemukan Terbakar di Rumah Kosong
Sesosok mayat pria yang diketahui seorang PNS ditemukan terbakar di sebuah rumah kosong di Kompleks Perumahan Pengadilan Agama Pekanbaru, Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya. Riau, Kamis (28/1/2021). Foto iNews TV/ Indra Y
A A A
PEKANBARU - Sesosok mayat pria yang diketahui seorang pegawai negeri sipil ditemukan terbakar di sebuah rumah kosong di Kompleks Perumahan Pengadilan Agama Pekanbaru, Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru Riau, Kamis (28/1/2021). Saat ditemukan api masih terlihat menyala di jasad korban.

Dalam rekaman video dari amatir warga jasad pria ditemukan di sebuah rumah kosong di Komplek Perumahan Pengadilan Agama dalam kondisi terlentang dan jasadnya masih terbakar dan mengeluarkan asap.

Warga yang dikejutkan dengan temuan mayat terbakar tersebut langsung melaporkan kepada pihak Polsek Bukit Raya. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca juga : Suami Yulia Minta Pelaku yang Membunuh dan Membakar Istrinya Dihukum Mati


Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumbantoruan mengatakan, di lokasi kejadian polisi menemukan identitas korban berinisial RK (34) diketahui seroang pegawai negeri sipil di salah satu Kantor Pengadilan Agama di Pekanbaru.

“Dari hasil olah kejadian pekara polisi menemukan jasad korban dalam kondisi hangus terbakar. Namun kita belum bisa memastikan penyebab korban terbakar,” kata Kompol Juper Lumbantoruan.

Menurut dia, Polisi juga menemukan satu unit mobil jenis city car yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat terbakar. Di dalam mobil tersebut ditemukan sebuah baju dinas yang diduga milik korban.

Baca : Ngeri, Yulia Dihantam Linggis, Dalam Kondisi Sekarat Diminta PIN ATM


“Untuk kepentingan penyelidikan jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan autopsi. Hingga kini polisi masih menyelidiki peristiwa ini apakah korban dibunuh atau sengaja melakukan bunuh diri dengan cara membakar diri,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)