Pasca-Video Viral di Atas Kap Mobil, Christiany Paruntu Sebut Hubungan Michaela dengan Suami Sudah Kembali Baik

Rabu, 27 Januari 2021 - 13:29 WIB
loading...
Pasca-Video Viral di Atas Kap Mobil, Christiany Paruntu Sebut Hubungan Michaela dengan Suami Sudah Kembali Baik
Hubungan Jems Arthur Kojongian (JAK) dan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) pasca-video viral di media sosial (Medsos) yang terjadi Tomohon beberapa waktu lalu sudah kembali baik. Foto FB Michaela
A A A
MINAHASA SELATAN - Hubungan Jems Arthur Kojongian (JAK) dan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) pasca-video viral di media sosial (Medsos) yang terjadi Tomohon beberapa waktu lalu sudah kembali baik. Hal tersebut ditegaskan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) saat dikonfirmasiSINDO Media melalui pesan WhatsApps, Senin (26/1/2021).

Baca Juga: Kasus COVID-19 Tembus 100 Juta, Dunia Krisis Vaksin

“Mereka sudah baik-baik kembali, itu urusan rumah tangga. Hamba Tuhan tidak boleh cerai,” kata Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu, kepadaSINDO Media.

Baca juga: Adik Nyaris Tewas Karena Bergelantungan di Kap Mobil, Ini Doa dan Support Bupati Minsel


Sebelumnya Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu sang kakak langsung memberikan support kepada Michaela Elsiana Paruntu atas masalah yang tengah dia hadapi.

"You are smart, clever and beaitiful MEP, Noni Sulut 2002. Proud of you. Stay strong and be faithful," tulis Christiany di beranda Facebooknya, Senin (25/1/2021).

Baca Juga: Robot Sophia akan Diproduksi Massal di Tengah Pandemi Covid-19

Tulisan yang disertai dua buah foto lawas dari adiknya itu diduga sebagai bentuk support karena sedang mengalami permasalahan rumah tangga.

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari netizen dan juga banyak yang turut mendoakan agar Mika kuat menghadapi permasalahan tersebut

Baca juga:
Hadang Mobil Suami saat Bersama Selingkuhannya, Adik Bupati Minsel Christiani Nyaris Tewas

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD Partai Golkar Sulawesi Utara Feryando Yoyo Lamaluta saat dikonfimasi menegaskan ini adalah urusan keluarga antara JAK-MEP.

“Ini masalah keluarga, Partai akan melihat perkembangannya kedepannya seperti apa,” singkat dia.

Baca Juga: Temuan Baru, Pola Cangkang Lobster Membuat Beton Lebih Kuat

Diketahui, media sosial Senin (25/1/2021), siang dihebohkan dengan video yang mempertontonkan rekaman istri menghadang mobil suami yang diduga bersama selingkuhan.

Video-video yang beredar mempertontonkan seorang perempuan yang terseret mobil kurang lebih30 meter. Perempuan dalam video tersebut diduga Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang sempat mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa Selatan pada Pilkada 2020 lalu.

Baca Juga: Garda Revolusi Iran: Kami Mampu Tenggelamkan Kapal Perang AS

Dalam rekaman terdengar dia berteriak bahwa yang di dalammobil adalah suaminya bersamaselingkuhan bernama AS aliasAngel. Jika benar perempuan tersebut adalah MEP, berarti yang diamaksud ada di dalam mobil adalah suaminya Jack Arthur Kojongian (JAK), Wakil Ketua DPRD Sulut.

Baca Juga: Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Rating, Lagu 'Tanpa Batas Waktu' Semakin Viral. Ade Govinda Ajak Cover Lagunya di 'Home of Talent'

Kejadian pada malam hari di Kota Tomohon itu, cukup membuat heboh warga sekitar.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)