Adik Nyaris Tewas Karena Bergelantungan di Kap Mobil, Ini Doa dan Support Bupati Minsel

Selasa, 26 Januari 2021 - 06:17 WIB
loading...
Adik Nyaris Tewas Karena Bergelantungan di Kap Mobil, Ini Doa dan Support Bupati Minsel
Bupati Minsel Christiany Support Masalah Rumah Tangga Sang Adik via Media Sosial. Foto/Subhan
A A A
MANADO - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu memberikan support kepada Michaela Elsiana Paruntu (MEP) atau Mika, sapaan akrab adiknya melalui sosial media.

"You are smart, clever and beaitiful MEP, Noni Sulut 2002. Proud of you. Stay strong and be faithful," tulis Tetty di beranda Facebooknya, Senin (25/1/2021).

Baca Juga: Unik, Restoran di India Gelar Lomba Makan Berhadiah Motor Royal Enfield

Tulisan yang disertai dua buah foto lawas dari Mika itu diduga sebagai bentuk support bagi adiknya yang sedang mengalami permasalahan rumah tangga.

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari netizen dan juga banyak yang turut mendoakan agar Mika kuat menghadapi permasalahan tersebut.

Baca Juga: Taklukkan Lagu Sam Smith, Kaka Slank Beri Wejangan untuk Ramanda Idol

"Ujian iman menjadi tolak ukur kesetian kesetiaan orang percaya karena apabila kita sudah tahan uji nantinya kita akan menerima mahkota kemuliaanNya, keep strong MEP, GBU," tulis pemilik akun FB Jackie Wauran

"Pergumulan akan membuat MEP semaki kuat dan sukses.. Doa dan harapan MEP tetap tegar demi anak tercinta. Tuhan menyertaimu Pnt MEP dan Kel besar Paruntu Tumbuan," tulis Akun FB Runtuwene Tetty.

Baca juga: Hadang Mobil Suami saat Bersama Selingkuhannya, Adik Bupati Minsel Christiani Nyaris Tewas

Sementara di akun FB Mika, tidak terlihat ada unggahan terbaru. Status media sosialnya terakhir diupdate empat hari lalu dengan mengunggah foto dirinya beserta quote "I'm a women over 30. I'm choose to be a Queen, not a princess Because Princess need to be saved, but Queen build her own empire #meporangbaik," tulisnya.

Baca juga: Pertamina Peduli Kembali Beri Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

Diketahui, Mika menjadi viral atas video yang beredar saat dirinya menghadang sebuah mobil yang diduga di dalamnya ada suaminya bersama selingkuhannya. Mika, bahkan nyaris tewas karena bergelantungan di atas kap mesin mobil yang melaju kencang.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3324 seconds (0.1#10.140)