Video Hadang Mobil Suami yang Bawa Selingkuhannya Viral, Polres Tomohon Klarifikasi MEP

loading...
Video Hadang Mobil Suami yang Bawa Selingkuhannya Viral, Polres Tomohon Klarifikasi MEP
Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot. Foto/Okezone/Subhan Sabu
TOMOHON - Peristiwa video viral Michaela Elsiana Paruntu (MEP) adik dari Bupati Minahasa Selatan (Minsel), yang melakukan penghadangan mobil yang diduga di dalamnya ada suaminya James Arther Kojongian (JAK) bersama selingkuhannya sedang didalami oleh Polres Tomohon.

Baca juga: Angel Selingkuhan Suami Adik Bupati Minahasa Selatan Viral, Banyak Wanita Cantik Terpaksa Ganti Nama

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot mengatakan, pihaknya sedang mengklarifikasi pihak-pihak yang bersangkutan terkait video viral diduga permasalahan rumah tangga.

"Kita belum bisa memastikan siapa di dalam mobil itu karena yang tahu perempuan yang ada di atas mobil itu yang diduga MEP. Jadi anggota kami sedang mengklarifikasi untuk menjawab semuanya," kata Bambang, Selasa (26/1/2021).





Bambang mengatakan, saat ini sedang mendalami kepada yang bersangkutan untuk memastikan apakah itu MEP atau bukan, dengan mencari informasi dan bahan keterangan langsung kepada yang bersangkutan.

Baca juga: Tak Diberi Uang untuk Beli Sabu, Taswin Bakar 18 Rumah di Palembang



"Untuk memastikan benar atau tidak apakah itu ibu MEP, anggota kami sudah berusaha menemuinya untuk mengklarifikasi, jadi apa hasil klarifikasi mungkin nanti," ujarnya. Baca juga: Petani Durian di Aceh Mengeluh, Buah Duriannya Kini Tak Lagi Berasa Manis

Dia juga menambahkan peristiwa tersebut merupakan delik aduan dan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan. "Kalau ada yang keberatan melapor ya silahkan, nanti kita akan lihat posisinya dimana, kedudukan hukumnya seperti apa," pungkasnya
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top