Asyik Berenang di Kolam Ikan, Bocah Ini Nyunsep dan Tewas dalam Sumur

Senin, 25 Januari 2021 - 16:51 WIB
loading...
Asyik Berenang di Kolam Ikan, Bocah Ini Nyunsep dan Tewas dalam Sumur
Di kolam ikan inilah bocah 10 tewas setelah nyunsep dalam sumur karena tidak mengetahui ada sumur di kolam tersebut. Foto: iNews/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Seorang bocah berusia 10 tahun, Andi Purnama di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) tewas setelah tenggelam di sumur sedalam empat meter yang berada di tengah-tengah kolam ikan.

Sebelum kejadian, korban bersama enam temannya asyik berenang namun tak mengetahui bahwa di tengah kolam ikan terdapat sumur lantaran tertutup air kolam.



Polisi dari unit identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya, yang mendapat laporan itu langsung ke lokasi di Kampung Peuyeum, Kelurahan Setiawargi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Senin (25/1/2021) siang.

Setelah korban tak muncul ke permukaan, teman korban langsung memberitahu warga sekitar untuk meminta tolong, warga pun langsung mengevakuasi korban dengan cara menyelam. Namun nahas, nyawa bocah malang itu tak tertolong, warga pun langsung membawa korban ke rumah sakit untuk memastikan kondisi korban.



Menurut salah seorang warga yang ikut menolong korban, Sukarna (29), saat itu korban sedang bermain di kolam bersama teman-temannya, dan diduga korban tidak mengetahui jika di tengah kolam ada sumur sedalam empat meter.

Sementara, Kapolsek Tamansari, Iptu Nurrozi menyebutkan, korban berenang di kolam ikan bersama teman temannya. “Korban tenggelam di dalam sumur yang berada di tengah kolam. Sumur dibuat oleh pemiliknya yang digunakan saat kolam kering di saat musim kemarau,” kata kapolsek Tamansari, Iptu Nurrozi.



Usai dilakukan visum di rumah sakit, pihak keluarga membawa korban ke rumah duka. Rencananya/ senin sore ini korban akan dimakamkan di tempat pemakaman umum yang lokasinya tak jauh dari rumah korban.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)