Ketua DPRD Sebut 15 ASN Pemkab Madiun Positif COVID-19

loading...
Ketua DPRD Sebut 15 ASN Pemkab Madiun Positif COVID-19
Gedung DPRD Kabupaten Madiun.
MADIUN - Sedikitnya 15 Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di lingkup Pemkab Madiun Positif COVID-19. Hal itu diketahui berdasarkan data yang dikirim melalui pesan whatsapp oleh Ketua DPRD Kabupaten Madiun Fery Sudarsono kepada jurnalis MNC grup.

Menurut Fery, data tersebut didapatkan dari grup. "Saya mendapatkanya dari grup Mas. Dari grup-grup," katanya melalui telepon, Minggu (24/01/2021).

Baca juga: Tragis! Bocah SD di Mojokerto Tewas Tenggelam di Kolam Instalasi Limbah

Dalam data yang dikirim Ketua DPRD Kabupaten Madiun itu tertera informasi Laporan Hasil Swab Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun di bagian atasnya. Pada bagian kolom ada 18 orang ASN yang keluar hasil swabnya, 15 diantaranya positif dan 3 negatif.



Anehnya, saat ditanya terkait hasil swab anggota DPRD dan staf sekwan, Fery kembali mengaku tidak mengetahui. Pihaknya menyarankan agar menanyakan langsung ke Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Madiun. Alasanya, hal itu merupakan privasi. "Langsung tanyakan ke Gugus saja, saya tidak punya kewenangan. Karena hal itu privasi," tutupnya.

Baca juga: Hendak Pesta Sabu dan Koplo, Pelajar Sidoarjo Diringkus Polisi

Sebelumnya Fery menyatakan Sekwan DPRD Kabupaten Madiun positif. Pihaknya juga telah melakukan swab terhadap seluruh anggota DPRD dan staf sekwan pada Jumat dan Sabtu (15-16 Januari 2021) lalu. Namun hingga kini hasil swab tersebut belum diketahui.



Sementara Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun bersikukuh bahwa data hasil swab anggota DPRD sudah diserahkan kepada ketua DPRD Kabupaten Madiun. Juru bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Madiun, Mashudi, tidak memberikan statemen dan jawaban apapun saat dikonfirmasi terkait jumlah anggota DPRD dan ASN Pemkab Madiun yang positif COVID-19.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top