Kapolres Boalemo: Pemeran Video Mesum yang Direkam Oknum Polri Berbeda dengan Wanita yang Bunuh Diri

Minggu, 24 Januari 2021 - 16:53 WIB
loading...
Kapolres Boalemo: Pemeran Video Mesum yang Direkam Oknum Polri Berbeda dengan Wanita yang Bunuh Diri
Video mesum yang direkam anggota Polri di Gorontalo dikaitkan dengan beredarnya video gadis yang bunuh diri Kecamatan Botumoito karena mirip dengan wanita yang ada di video mesum tersebut. Foto Ist
A A A
GORONTALO - Video mesum sekelompok anak muda di Gorontalo sedang mencabuli seorang perempuan di dalam mobil yang diduga milik anggota polisi viral di media sosial. Dimana dalam mobil yang dijadikan tempat mesum tersebut terdapat sebuah rompi bertuliskan polisi yang diletakkan di tempat duduk.

Video mesum yang direkam anggota Polri tersebut dikaitkan dengan beredarnya video gadis yang bunuh diri Kecamatan Botumoito karena mirip dengan wanita yang ada di video mesum tersebut.

Namun hal tersebut dibantah oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan. Menurut perwira menengah Polri ini banyak yang bertanya terkait kejadian bunuh diri di Kecamatan Botumoito, kata dari sebagian orang mirip dengan wanita yang ada di video mesum tersebut.



"Ada yang bilang katanya wajahnya mirip, itu tidak benar. Itu tidaklah benar saya telah perintahkan satuan intelkam untuk melakukan penyelidikan. Kasus di Botumoito itu murni gantung diri. Saya juga belum tahu siapa yang mengait-ngaitkan dengan ini,” tegas AKBP Ahmad Pardomuan kepada MNC Media, Minggu (24/1/2021).

Bahkan informasi yang didapatkan dari Kepala Desa, kata Kapolres, teman sekolah korban gantung diri, serta keluarga, anak yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri tersebut, merupakan wanita yang taat kepada orang tua.

“Anak ini tidak pernah ke mana-mana. Jika anak ini keluar rumah, itu pun hanya salat,” sebut AKBP Ahmad Pardomuan.



Sedangkan perempuan yang ada di video mesum tersebut berbeda alamat dengan wanita korban gantung diri.

“Anak perempuan di dalam video itu sudah dicari Kasat Reskrim di Limboto. Menurut tetangga kosnya, anak perempuan itu sudah pindah kos, tapi belum tahu pindah kemana,”ujar Kapolres Boalemo.

Sebelumnya, video mesum berdurasi 1 menit 13 detik tersebut viral di media sosial, yang sampai saat ini dilakukan penyelusuran oleh pihak Polres Boalemo.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)