Meski Pandemi, Perumahan di Bekasi Laris Terjual 90 Persen

loading...
Meski Pandemi, Perumahan di Bekasi Laris Terjual 90 Persen
Meski Pandemi, Perumahan di Bekasi Laris Terjual 90 Persen. Foto/Ist
BEKASI - Perumahan Grand Surya Estate Bekasi laris terjual 90% meski saat ini sedang berlangsung pandemi COVID-19 . Bahkan pada pemasaran tahap kedua ini, pihak pengembang perumahan semakin optimistis.

Perumahan eksklusif Grand Surya Estate Bekasi terletak di Jalan Baru Underpass, Duren Jaya, Kota Bekasi. Perumahan ini dibangun oleh PT Surya Asri Selaras. (Baca juga: Sukseskan Sejuta Rumah, BTN Gandeng Himpunan Pengembang dari Komunitas Nahdliyin )

Direktur PT Surya Asri Selaras, Johny Surjana mengatakan, Perumahan Grand Surya Estate Bekasi memberikan gambaran kepada para calon konsumen untuk mendapatkan gambaran serta merasakan langsung atmosfer kemewahan sekaligus kenyamanan dari hunian yang sudah dipasarkan sejak 2018 lalu ini. (Baca juga: Siapa Bilang Daya Beli Merosot? Rumah Rp30 Miliar Ludes Terjual )

“Grand Surya Estate Bekasi merupakan hunian terbaru lansiran PT Surya Asri Selaras yang menyasar keluarga muda dan para profesional Bekasi dengan tawaran suasana hunian yang nyaman dan eksklusif di pusat Kota Bekasi. show unit dari masing-masing type supaya pengunjung dapat melihat dan merasakan sendiri type hunian mana yang nyaman dan tepat bagi mereka,” ujar Johny Surjana kepada media, Jumat (22/1/2021).



Mengusung konsep exclusive residence dengan lansekap modern bernuansa tropis, Grand Surya Estate Bekasi dikembangkan di atas lahan seluas 3,8 hektare dan merangkum sebanyak 160 unit rumah 2 lantai berbagai type, mulai dari Type Collins LB 60/LT 72 (6X12), Type Bourke LB 73/LT 84 (7X12) serta Type Arden LB 87/ LT 96 (8X12). Sementara, harga yang ditawarkan mulai dari Rp966 jutaan sampai dengan Rp1,3 miliar.

Keberadaan Grand Surya Estate Bekasi terbilang strategis karena berada di pusat Kota Bekasi dan hanya selangkah menuju pusat bisnis Kota Bekasi. Grand Surya Estate Bekasi juga dikelilingi berbagai akses transportasi seperti Tol Bekasi Barat, Tol Bekasi Timur dan stasiun Bekasi serta berbagai fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan mal, pusat pendidikan, sarana ibadah dan rumah sakit.

Direktur Gading Pro, Steven Milano, Project Marketing Partner yang ditunjuk untuk memasarkan Grand Surya Estate Bekasi menjelaskan, kawasan perumahan Grand Surya Estate Bekasi ke depannya akan semakin prospektif seiring rencana pembangunan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) seksi III Jakasampurna – Duren Jaya sepanjang 10,4 Km.



“Bahkan nantinya hanya dibutuhkan waktu hanya sekitar 2 menit saja dari exit tol Guna Karya. Dengan demikian, Tol Becakayu yang dimulai dari Casablanca menuju exit tol Duren Jaya akan saling terintegrasi dan semakin memudahkan transportasi masyarakat dari Jakarta menuju Bekasi, begitu juga sebaliknya,” kata Steven.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top