Sopir Truk Ini Tak Sadar Tabrak Tiang Listrik dan Pejalan Kaki hingga Tewas

Sabtu, 23 Januari 2021 - 03:05 WIB
loading...
Sopir Truk Ini Tak Sadar Tabrak Tiang Listrik dan Pejalan Kaki hingga Tewas
Aparat kepolisian Polres Batubara saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan truk yang menabrak tiang telepon dan pejalan kaki hingga tewas, Jumat (22/1/2021). Foto: iNews/Fadli Pelka
A A A
BATU BARA - Nasib nahas dialami Nining alias Sambini, salah seorang cleaning service di Puskesmas Lima Puluh, warga Blok VIII, Kelurahan Lima Puluh. Dia ditabrak mobil truk pengangkut kelapa sawit di Pabrik Kelapa Sawit Gunung Bayu, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara . (22/01/2021).

Meski Nining langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara, karena mengalami luka serius pada bagian kaki sebelah paha, namun nyawa perempuan 58 tahun itu tidak tertolong.



“Korban yang mengalami luka berat, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara, tapi dia meninggal saat dalam perjalanan,” kata Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, melalui Kanit Laka, Ipda Wahidin.

Ironisnya, Heri Julfandi sopir truk colt diesel, warga Desa Empat Negri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, itu tidak mengetahui menabrak tiang telepon dan pejalan kaki, (Nining). Dia mengaku sangat terkejut, dan tidak menduga truck yang dikemudikannya menabrak tiang telepon yang berada di pinggir badan jalan.



Diduga supir truck colt diesel mengantuk, dan kelelahan, usai melansir muatan kelapa sawit di pabrik kelapa sawit Gunung Bayu. Truck colt diesel BK 8236 VO dari arah Perdagangan menuju Simpang Dolok terlalu ke kiri sehingga menabrak tiang telepon, dan pejalan kaki hingga tewas, Jumat (22/1/2021).

Supir truck berikut dengan truck nya sudah diamankan dan di bawa ke Kantor Satlantas Polres Batu Bara guna pemeriksaan lebih lanjut.



Menurut informasi dari Kabid Pelayanan RSUD Batu Bara, dr Yufly Yanza, Sambini alias Nining (58) meninggal saat di rujuk di dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Mitra Sejati, korban menghembuskan nafas terakhir tepatnya di Simpang Binjai, Tebing Syahbandar.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)