1 Tewas, Sopir Truk Kabur Usai Tabrak 2 Bocah yang Sedang Menyeberang Jalan

Jum'at, 22 Januari 2021 - 13:12 WIB
loading...
1 Tewas, Sopir Truk Kabur Usai Tabrak 2 Bocah yang Sedang Menyeberang Jalan
Polisi melakukan pemeriksan terhadap saksi dan truk yang menabrak dua bocah, Jumat (22/1/2021). Foto/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Dua bocah perempuan ditabrak truk Colt Diesel di jalan Saribudolok-Kabanjahe, Desa Mardingding, Kecamatan Pematang Silimakuta, Kabupaten Simalungun , Sumut.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F Aritonang melalui Kanit Lakalantas Iptu J Sinaga mengatakan, seorang dari dua bocah yang ditabrak meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit karena mengalami luka berat.

"Kedua korban ditabrak saat menyeberang jalan. Seorang atas nama Keyla Damanik (8) warga Desa Mardingding, Kecamatan Pematang Silaimakuta meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit karena mengalami luka berat," ujar Sinaga, Jumat (22/1/2021).

Baca juga: Grebek Kampung Bersinar, Polisi Amankan 2 Sopir Angkot karena Kedapatan Simpan Sabu

Sedangkan rekannya yang ikut menyeberang jalan, Roselina Girsang (6) mengalami luka berat dan saat ini masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kabanjahe, Tanah Karo.

Baca juga: TKI Asal Asahan Ditemukan Tewas di Malaysia, Korban Pembunuhan?

"Pengemudi truk Colt Diesel dengan nomor polisi Z 8362 HB diduga tidak hati-hati dan tidak melihat kedua korban menyeberang jalan. Usai kejadian, pengemudi truk kabur dan sampai saat ini masih dalam pengejaran," tuturnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)