3 Hari Tidak Terlihat, Warga Tulungagung Ditemukan Tewas Membusuk

Kamis, 21 Januari 2021 - 21:48 WIB
loading...
3 Hari Tidak Terlihat, Warga Tulungagung Ditemukan Tewas Membusuk
MN (54) warga Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung ditemukan dalam keadaan tewas dan membusuk. Diduga MN sudah tewas 3 hari lalu. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
TULUNGAGUNG - MN (54) warga Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung ditemukan dalam keadaan tewas dan membusuk . Kematian laki laki yang hidup seorang diri tersebut, diduga sudah berlangsung 3 hari.

"Ditemukan meninggal dunia di dapur rumahnya dalam keadaan sudah busuk," ujar Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto kepada wartawan Kamis (21/1/2021). Kematian MN diketahui pertama kali oleh tetangganya.

Ceritanya, saat itu saksi hendak bertamu. Sebab sejak bertemu Senin malam (18/1), MN tidak lagi tampak batang hidungnya. "Yang bersangkutan hidup sendiri. Istrinya sudah meninggal dan tidak mempunyai anak," terang Siswanto.

Kepada petugas, saksi menuturkan awalnya mengetuk pintu. Namun tidak ada sahutan. Begitu juga saat mencoba menghubungi nomor MN, juga tidak ada respons. Saksi sempat mencoba mengintip melalui jendela rumah.

Namun pandangannya tidak mendapati apa apa. Karena merasa tidak lazim, saksi kemudian nekat menerobos masuk dengan mendobrak pintu. Pada saat daun pintu terbuka, aroma busuk sontak menyengat. Di ruang dapur ia mendapati MN dalam keadaan tidak bernyawa.

Posisinya telentang dengan perut yang mengembung. Sebagian besar jasadnya sudah membusuk. Menurut Siswanto, dalam olah TKP yang sekaligus dilakukan visum, petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan.

Kematian MN diduga disebabkan sakit. "Untuk pemeriksaan lebih lanjut jenazah dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung," pungkas Siswanto.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)