Sumedang Gempar, Ibu Muda Cantik Terseret Arus Banjir Saat Naik Motor

loading...
Sumedang Gempar, Ibu Muda Cantik Terseret Arus Banjir Saat Naik Motor
Video seorang ibu rumah tangga terseret arus banjir di Sumedang, viral di media sosial. Foto/Ist.
SUMEDANG - Sebuah video yang merekam peristiwa dramatis penyelamatan seorang ibu rumah tangga yang terseret arus banjir di pengkolan Sanur, depan Saung Nini, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, yang berbatasan dengan Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, viral di media sosial, Kamis (21/1/2021) sekitar pukul 15.54 WIB.

Baca juga: Biar Jakarta Banjir Diduga Kabel Rumah Pompa Dukuh Atas Dipotong, Netizen: Upaya Menjatuhkan Anies

Beruntung, korban pengendara motor itu berhasil diselamatkan. Dalam video amatir yang direkam warga berdurasi sekitar 39 detik yang diunggah beberapa akun Instagram, salah satunya @infobandungtimur, tampak sejumlah pengendara motor berhenti untuk menolong korban yang terjepit antara pembatas jalan dengan pagar seng.





Sementara, tampak arus deras air banjir menerjang para penolong yang semuanya laki-laki itu. Saat kejadian, hujan deras masih mengguyur kawasan Tanjungsari dan sekitarnya. Setelah berhasil diselamatkan, ibu yang mengenakan jas hujan warna hijau motif bunga itu berteriak histeris.

Baca juga: Mahasiswa Cantik Gantung Diri di Rumahnya, Sempat Pamit Kepada Kekasihnya

Korban merupakan pengendara sepeda motor yang tengah melintas di jalan tersebut. Akibat derasnya arus air banjir , motor yang dikendarai korban terseret lalu jatuh. Derasnya arus air juga menyebabkan korban terlepas dari sepeda motornya dan nyaris masuk ke gorong-gorong. Beruntung para pengendara motor yang melintas di lokasi kejadian, termasuk anggota polisi lalu lintas (polantas), memberikan pertolongan.



Baca juga: Mojokerto Gempar, Ledakan Dahsyat Mirip Bom Terjadi di Tumpukan Sampah

Kepala Unit (Panit) Intelijen dan Keamanan (Intelkam) Polsek Jatinangor, Ipda Ucu Abdurahman mengatakan, ibu rumah tangga pengendara motor tersebut diduga panik saat melintas di jalan dengan arus deras air banjir . "Si ibu (korban terseret arus air banjir) selamat, dan dibawa pulang ke rumahnya," kata Ucu saat di konfirmasi melalui sambungan seluler (ponsel), Kamis (21/1/2021).
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top