Ingin Rangkul Kekuatan Alumni Rynaldo Siap Pimpin IKAMA

loading...
Ingin Rangkul Kekuatan Alumni Rynaldo Siap Pimpin IKAMA
Rynaldo yang saat ini menjabat sebagai Co Owner Operation Director PT Leap Networks Indonesia mengaku akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum IKAMA periode ke depan pada Mubes IKAMA. Foto Ist
TAPANULI TENGAH - Rynaldo yang saat ini menjabat sebagai Co Owner Operation Director PT Leap Networks Indonesia mengaku akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum IKAMA periode ke depan pada Mubes IKAMA. Rynaldo mengaku terpanggil untuk bisa merangkul kekuatan para alumni SMA Negeri Plus Matauli.

"Sebagai alumni, saya masih memiliki kewajiban untuk menata para alumni yang tersebar di seluruh Indonesia," ungkap Rynaldo dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Kamis (21/1/2021).

Menurut dia, sebagai orang yang pernah dididik di SMA Negeri Plus Matauli, Tapanuli Tengah, Sumut sekaligus mengantarkan dirinya sebagai salah seorang penerima beasiswa di Nanyang Technological University Singapure, tentu terpanggil untuk berbuat lebih baik lagi.

"Dengan segenap kerendahan hati, saya siap untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum IKAMA," ungkapnya.



Baca: Terekam CCTV, Ruang Isolasi COVID-19 RSUD Dompu Dipakai Berhubungan Seks

Rynaldo mengatakan, sulit untuk menafikan IKAMA masih mempunyai jarak dengan alumni maupun stakeholder lainnya.

Menyadari hal itu, dirinya mempunyai visi untuk membuat IKAMA lebih dekat dengan alumni dan stakeholder lain.



"Alumni yg sudah menyebar dan ada dimana-mana dengan berbagai background dan profesi, adalah suatu potensi yang besar untuk kita gerakkan," ungkapnya sembari mengatakan ini bisa dicapai dengan networking event/club, dimana IKAMA sebagai katalisatornya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top