Ingin Rangkul Kekuatan Alumni Rynaldo Siap Pimpin IKAMA

Kamis, 21 Januari 2021 - 18:52 WIB
loading...
Ingin Rangkul Kekuatan Alumni Rynaldo Siap Pimpin IKAMA
Rynaldo yang saat ini menjabat sebagai Co Owner Operation Director PT Leap Networks Indonesia mengaku akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum IKAMA periode ke depan pada Mubes IKAMA. Foto Ist
A A A
TAPANULI TENGAH - Rynaldo yang saat ini menjabat sebagai Co Owner Operation Director PT Leap Networks Indonesia mengaku akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum IKAMA periode ke depan pada Mubes IKAMA. Rynaldo mengaku terpanggil untuk bisa merangkul kekuatan para alumni SMA Negeri Plus Matauli.

"Sebagai alumni, saya masih memiliki kewajiban untuk menata para alumni yang tersebar di seluruh Indonesia," ungkap Rynaldo dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Kamis (21/1/2021).

Menurut dia, sebagai orang yang pernah dididik di SMA Negeri Plus Matauli, Tapanuli Tengah, Sumut sekaligus mengantarkan dirinya sebagai salah seorang penerima beasiswa di Nanyang Technological University Singapure, tentu terpanggil untuk berbuat lebih baik lagi.

"Dengan segenap kerendahan hati, saya siap untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum IKAMA," ungkapnya.



Rynaldo mengatakan, sulit untuk menafikan IKAMA masih mempunyai jarak dengan alumni maupun stakeholder lainnya.

Menyadari hal itu, dirinya mempunyai visi untuk membuat IKAMA lebih dekat dengan alumni dan stakeholder lain.

"Alumni yg sudah menyebar dan ada dimana-mana dengan berbagai background dan profesi, adalah suatu potensi yang besar untuk kita gerakkan," ungkapnya sembari mengatakan ini bisa dicapai dengan networking event/club, dimana IKAMA sebagai katalisatornya.

Baginya, calon alumni (siswa Matauli) adalah stakeholder yang sangat penting untuk keberlangsungan IKAMA ke depan. Karena itu IKAMA harus punya inisiatif lebih dekat dengan mereka.

"Silaturahmi dengan para guru, alumni guru, sekolah, yayasan Matauli sangat penting diperkuat. Terlebih dalam membantu almamater kita menjadi Center of Excellence," sebutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3332 seconds (0.1#10.140)