Nutrivo, Brand Lokal Produk Perawatan Rambut

Selasa, 19 Januari 2021 - 13:34 WIB
loading...
Nutrivo, Brand Lokal Produk Perawatan Rambut
Nutrivo, Brand Lokal Produk Perawatan Rambut. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Memiliki berbagai permasalahan rambut memang menjadi keresahan setiap orang. Apalagi bila rambut sering rontok , bercabang, kering, atau bahkan hingga kebotakan, rasanya memakai shampoo saja tidak cukup mengatasi berbagai permasalahan tersebut.

Untuk itu sebagian besar orang perlu lebih memerhatikan lagi permasalahan rambutnya agar tidak semakin parah. Dan tentu perlu perawatan ekstra seperti memakai produk hair care atau treatment rambut lainnya. (Baca juga: Rasa Gatal dan Ketombe Bisa Dikendalikan, Begini Caranya )

Nutrivo, salah satu brand lokal dengan produk perawatan rambut ini memberikan solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan rambut baik untuk perempuan maupun laki-laki. (Baca juga: Cara Mengatasi Rambut Rontok, Nomor 3 Gampang-gampang Susah )

Brand ini telah banyak digemari oleh berbagai kalangan, bisa dilihat dari banyaknya testimoni dari produk hair care yang dihadirkan oleh Nutrivo di berbagai chanel penjualannya.

“Produk perawatan rambut Nutrivo kami ciptakan berawal dari analisa masalah yang sering dialami oleh berbagai kalangan, mulai dari pria yang tidak percaya diri karena masalah kebotakan, wanita yang frustasi karena masalah rambut rontok (terutama ibu hamil atau menyusui pasca melahirkan yang sangat rentan terhadap masalah kerontokan rambut),” kata satu dari empat pendiri brand Nutrivo, Banyu Anggoro, Selasa (19/1/2021).

Menurut Bany, produk dari Nutrivo juga cocok untuk wanita yang rutin atau sering melakukan hair styling seperti catok, rebonding, pewarnaan, dan lain lain; sehingga rambut mereka menjadi rusak karena panas alat styling ataupun efek buruk dari zat kimia pada bahan pewarna rambut.

“Setiap permasalahan rambut harus menggunakan jenis produk yang lebih spesifik agar bisa benar-benar teratasi hingga tuntas, tidak hanya sekedar memakai shampoo saja,” kata dia.

Melihat hal tersebut, kata Banyu, Nutrivo saat ini menciptakan 4 jenis produk perawatan rambut mulai dari serum, masker, vitamin, dan shampoo. Keempat produk tersebut diformulasikan secara khusus oleh tim ahlinya dengan menyesuaikan jenis kulit kepala, rambut serta iklim di Indonesia, sehingga sangat cocok untuk berbagi kalangan masyarakat di Indonesia.

Produk-produk dari Nutrivo ini memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan rambut, di antaranya untuk produk serumnya atau Nutrivo Hair Serum ini, merupakan konsentrat dengan bahan aktif pilihan yang mampu menutrisi kekuatan rambut dari akar dan meningkatkan kesuburan rambut hingga mengaktifkan kembali pertumbuhan rambut yang sudah kunjung lama tidak bertumbuh.

Sedangkan masker rambutnya atau Nutrivo Hydrating Hair Mask mampu untuk mengembalikan kesehatan kulit kepala dan rambut yang mengalami masalah seperti mudah lepek, tipis hingga kasar. Masker rambut Nutrivo ini membuat rambut lembut, tebal bervolume, dan wangi segar yang tahan hingga berhari-hari seperti habis dari salon setiap hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)