Sikka Gempar, Pria Tambun Tanpa Baju Nekad Bakar SPBU di Jalan Trans Flores

Rabu, 20 Januari 2021 - 19:47 WIB
loading...
Sikka Gempar, Pria Tambun Tanpa Baju Nekad Bakar SPBU di Jalan Trans Flores
Seorang pria di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) nekad membakar SPBU di Kecamatan Paga. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Seorang pria di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) nekat membakar SPBU yang berada di Jalan Trans Flores, Kecamatan Paga. Aksi tersebut terekam CCTV yang ada di SPBU.



Dalam rekaman CCTV tersebut, tertlihat seorang pria bertubuh tambun tanpa mengenakan baju mendatangi SPBU dengan membawa jirigen ukuran lima liter. Tidak lama kemudian dia menyiramkan cairan dari dalam jirigen ke mesin pompa BBM, lalu menyulut korek api .



Api langsung menyambar kemana-mana. Bahkan, tubuh pelaku pembakaran pun turut terbakar. Dia nampak lari meninggalkan mesin pompa BBM dengan tubuh menyala. Sementara pompa BBM nampak terbakar hebat .



Petugas SPBU, yang masih berada di kantor SPBU langsung keluar dari kantor dan mematikan api tersebut. Pada saat pelaku membakar SPBU tersebut, SPBU dalam posisi sudah ditutup dari pukul 18.30 WITA. Hinga saat ini aparat Polres Sikka masih mencari pelaku.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)