Kristen Gray dan Pacar Wanitanya Jalani Tes PCR Sebelum Diusir dari Bali

loading...
Kristen Gray dan Pacar Wanitanya Jalani Tes PCR Sebelum Diusir dari Bali
Kristen Gray warga Amerika Serikat yang dideportasi karena cuitannya di twitter mengajak warga asing ke Bali di masa pandemi menjalani tes PCR bersama pacar wanitanya Saundra Michele Alexander. Foto iNews TV/Aris W
DENPASAR - Kristen Gray warga Amerika Serikat yang dideportasi karena cuitannya di twitter mengajak warga asing ke Bali di masa pandemi menjalani tes PCR di Rumah Sakit Bali Mandara, Rabu pagi (20/1/2021). Kristen Gray didampingi pacar wanitanya Saundra Michele Alexander menjalani tes PCR sebagai syarat perjalanan sebelum pendeportasian yang rencanannya akan dilakukan Rabu malam ini.

Erwin Siregar Pengacara Kristen Gray mengatakan, kliennya rencannya akan diberangkatkan melalui Bandara Ngurah Rai ke Bandara Soeta Tangerang Banten pada pukul 20.55 Wita dan selanjutnya besok dari Soeta menuju Los Angeles, Amerika Serikat pukul 06.30 WIB.

Baca juga: Baru Sehari Diburu Imigrasi, Orang Amerika yang Ajak Pindah Bule ke Bali Ditemukan

“Usai menjalani tes PCR Kristen Gray dan pasangannya Sandra juga akan menuju Ubud dan Abang Karangasem untuk mengemasi barang barang milik mereka,” kata dia.



Sementara Kakanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk sendiri belum memastikan jadwal pendeportasian Kristen Gray dan pacar wanitanya tersebut namun pihak nya memastikan akan melakukan deportasi pada kesempatan pertama.

Baca juga: Orang Amerika Diburu Imigrasi Bali, Gara-gara Ajak Pindah Bule ke Bali dengan Mudah

"Kami masih mencari tiket untuk perjalanan pulang bagi Kristen Gray dan teman wanitanya Saundra Michele Alexander. Kami upayakan secepat mungkin agar keduanya bisa kembali ke negara asalnya Amerika Serikat," kata Jamaruli Manihuruk.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top