Ciptakan Koleksi Jam Tangan Mewah, Merek Lokal Ini Bidik Semua Kalangan

Rabu, 20 Januari 2021 - 10:39 WIB
loading...
Ciptakan Koleksi Jam Tangan Mewah, Merek Lokal Ini Bidik Semua Kalangan
il Salah satu koleksi jam tangan karya mereka lokal Bandung, Roodolph. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Jam tangan kini bukan hanya sekedar alat penunjuk waktu atau aksesoris belaka. Lebih dari itu, jam tangan juga menjadi bagian gaya hidup, bahkan gengsi dari pemakainya.

Produsen jam tangan lokal asal Bandung, Roodolph berupaya menghadirkan koleksi jam tangan mewah dan eksklusif yang dapat dibeli oleh semua kalangan, mulai milenial hingga pengusaha.

Sang pelopor Roodolph, Sangga TB Bardhany mengatakan, jam tangan yang dipeloporinya berasal dari pemikiran dan cita-cita mulia agar karyanya dapat menjadi pemula atau “starter” bagi banyak orang untuk memulai hal positif, salah satunya menggunakan jam tangan yang dapat menunjang keseharian mereka yang dinamis.

Mengusung moto Start Your Time, Rpodolph mencerminkan bahwa setiap kalangan masyarakat, mulai dari anak muda hingga pengusaha maupun pegawai kantoran dapat membeli jam tangan mewah berkualitas internasional, namun tetap affordable dan sejalan dengan berbagai keadaan kehidupan orang Indonesia saat ini.

"Why not, beli jam tangan mewah sebelum sukses? Brand kami ini diusung sebagai hasil interpretasi dari eksklusivitas dan keindahan artistik tanpa mengecualikan sisi "seni" sebenarnya dalam pembuatan jam," ujar Sangga di Bandung, Rabu (20/1/2021).

Menurut Sangga, jam tangan karyanya itu diciptakan dengan perhatian, kecermatan, dan ciri khas minimalistik. Jam tangan ini pun hadir dalam beragam edisi pencerita waktu yang masing-masing tipenya dapat menyuarakan keanggunan dan karakter dari setiap penggunanya.

Kurang lebih empat tahun berdiri sejak 2017 lalu, pihaknya telah memiliki beberapa seri jam tangan yang menawan, antara lain seri Erudite, Road Pilot, Forte Diver, Boite dan Edge yang banyak terinspirasi oleh visi modern minimalis.

Dia mencontohkan, seri Edge dilahirkan secara cermat dari kombinasi kecanggihan dan kesederhaan mutakhir yang ditopang oleh pelat logam tebal di sekitar tepi casing sebagai ciri khasnya. Sangga mengklaim, seri Edge dapat menghadirkan kesan dan karakter yang canggih dan smart untuk gaya harian para penggunanya.

Tidak hanya itu, jam tangan modern ini pun masih menjunjung tinggi seni pembuatan jam karena banyaknya filosofi dalam setiap goresan karyanya, seperti filosofi yang tergambar dari koleksi Road Pilot. Koleksi ini didesain secara ekslusif untuk menjadi inspirasi titik awal hidup bagi para penggunanya.

"Kami selalu berusaha untuk menghadirkan produk, agar dapat selaras dalam menjaga penampilan bagi seluruh kalangan penggunanya," imbuh Sangga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)