Atasi Kredit Macet, Managemen BNI Medan Minta Bantuan Kejaksaan

loading...
Atasi Kredit Macet, Managemen BNI Medan Minta Bantuan Kejaksaan
Managemen Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah Medan gandeng Kejati Sumut untuk mengatasi kredit macet.
MEDAN - Managemen Bank Negara Indonesia ( BNI ) Kantor Wilayah Medan menemui Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Ida Bagus Nyoman Wiswantanu di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Jalan AH Nasution, Kota Medan, Selasa (19/1/2021).

Pertemuan managemen BNI yang dipimpin Kepala Kantor Perwakilan Medan BNI, Martinus Matondang, juga untik menjalin kerjasama dalam beberapa hal terkait masalah Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Baca juga: Pengelola Pijat Khusus Gay di Medan Dihukum 3 Tahun Penjara

"Sinergi yang erat akan membantu kami dalam menyelesaikan permasalahan hukum terutama terkait kredit macet," sebut Martinus. Kajatisu IBN Wiswantanu menyambut baik tali silaturahmi dan perkenalan dari Tim Kanwil BNI Medan yang hadir.



Kajati menyebutkan, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai Jaksa Pengacara Negara ( JPN), Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara siap mendukung dan memberikan bantuan hukum serta pendampingam hukum kepada BNI .

Baca juga: Sebentar Lagi Menikah, Gadis Cantik Karyawan Showroom Tewas Terjepit Lift

"Dengan adanya kunjungan silaturahmi ini, kerjasama antara BNI dengan Kejati Sumut bisa lebih baik lagi ke depan, " kata Kajati.



"Kita gadap kerjasama Kanwil BNI Medan dengan JPN Kejati Sumut semoga bisa meningkatkan kualitas kredit perbankan," pungkasnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top