Tanggamus Gempar, Pemuda 30 Tahun Ditemukan Tewas Digorok Lehernya

Selasa, 19 Januari 2021 - 11:59 WIB
loading...
Tanggamus Gempar, Pemuda 30 Tahun Ditemukan Tewas Digorok Lehernya
Dedi (30) ditemukan tewas tergorok di dalam kamarnya. Foto/iNews/Indra Siregar
A A A
TANGGAMUS - Dedi, pemuda berusia 30 tahun di Tanggamus , digorok di dalam kamarnya. Kejadian ini diketahui pertama kali oleh sang ibu, Selasa (19/1/2021) pagi. Satreskrim Polres Tanggamus , masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).



Peristiwa menggemparkan ini terjadi di rumah korban yang beralamat di Pekon Kerta, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus . Ibu korban menyebutkan, sekitar pukul 04.00 WIB mendengar suara pintu dapur terbuka, lalu dia ke belakang menutupnya.



Usai menutup pintu dapur, ibu korban memeriksa ke ruang sekitar. Saat masuk ke kamar korban, ia melihat korban sudah tergeletak di kamar tidurnya dalam keadaan bersimbah darah , di lehernya terdapat luka robek akibat benda tajam.



Kasat Reskrim Polres Tanggamus , AKP Edi Aorinas mengatakan, berdasarkan keterangan ibu korban, anaknya bersimbah darah bermula mencurigai pintu dapur yang terbuka. "Keterangan petugas Inafis, terdapat tiga luka yang ditemukan di korban. Luka di bagian kepala, pelipis mata kanan, serta di leher," tuturnya.



Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang, guna dilakukan identifikasi dan visum. Hingga kini anggota Satreskrim Polres Tanggamus , masih melakukan pemeriksaan di lokasi dengan meminta keterangan keluarga korban yang mengetahui pertama kali.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)