Ungkap Kecelakaan Maut di Jalan Raya Semarang-Solo, Polres Semarang Gelar Olah TKP

loading...
Ungkap Kecelakaan Maut di Jalan Raya Semarang-Solo, Polres Semarang Gelar Olah TKP
Satlantas Polres Semarang, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di Jalan Raya Semarang-Solo, di Bawen. Foto/iNews TV/Lurisa Lulu
SEMARANG - Guna mengungkap penyebab pasti terjadinya kecelakaan maut yang melibatkan truk trailer, dan truk bermuatan sampah, serta sebuah sepeda motor. Satlantas Polres Semarang, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di jalan raya Semarang-Solo.

Baca juga: 3 Tewas, 4 Terluka Akibat Kecelakaan Maut Truk Trailer vs Truk Sampah

Tiga korban tewas dalam kecelakaan maut ini berhasil diidentifikasi petugas, yakni dua pegawai lepas di Dinas Lingkungan HidupPemkab Semarang, dan satu ASN. Ketiga korban tewas tengah berada di atas truk sampah.

Truk trailer naas yang sudah tak berbentuk, masih berada di sisi kiri jalan. Sementara truk bermuatan sampah milik Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Semarang, yang sempat melintang di jalan telah dievakuasi.





Olah TKP yang dilaksanakan Satlantas Polres Semarang, dilakukan guna mencari kronologis penyebab terjadinya kecelakaan maut yang memakan tiga korban jiwa, dan empat lainnya luka-luka tersebut.

Baca juga: Tewas Ditembak Saat Bawa Rokok Ilegal, Keluarga Haji Permata Lapor ke Polda



Satria, saksi mata kejadian menyebutkan, sebelum kecelakaan terjadi terlihat truk trailer yang kosong muatan melaju kencang dari arah Semarang, menuju Solo. "Truk trailer tiba-tiba kehilangan kendali, dan menabrak dump truk bermuatan sampah yang ada di depannya," terangnya.

Kencangnya hantaman, membuat truk sampah terguling dan sempat terseret cukup jauh. Sementara truk trailer baru berhenti usai menabrak sepeda motor, sejumlah kios dan warung.

Baca juga: Ditinggal Istri dan Anaknya ke Bandung, Pria Lansia di Palembang Tewas Dalam Kamar

Tiga korban tewas telah berhasil di identifikasi petugas. Ketiganya adalah Sutedjo dan Joko petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Semarang, serta Jumingan yang merupakan ASN di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Semarang.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top