3 Tewas, 4 Terluka Akibat Kecelakaan Maut Truk Trailer vs Truk Sampah

loading...
3 Tewas, 4 Terluka Akibat Kecelakaan Maut Truk Trailer vs Truk Sampah
3 Tewas, 4 Terluka Akibat Kecelakaan Maut Truk Trailer vs Truk Sampah. Foto/Lurisa
SEMARANG - Tiga korban tewas dan empat lainnya luka serius akibat kecelakaan maut yang melibatkan truk trailer dengan truk bermuatan sampah dan motor.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bawen, Kabupaten Semarang , Jawa Tengah, Sabtu (16/1/21). Kencangnya hantaman membuat truk sampah terguling di badan jalan sedangkan truk trailer terpental hingga mengenai sejumlah kios dan warung.

Saat kejadian, sejumlah korban tergeletak bersimbah darah di jalan. Kecelakaan maut melibatkan dua kendaraan besar dan motor itu belum diketahui secara pasti penyebabnya.

Dugaan sementara, kencangan hantaman membuat truk sampah terguling dan menutup bahu jalan. Truk trailer yang ringsek di bagian depan sempat menghantam sejumlah kios dan rumah di sisi kiri jalan.



Baca juga: Kapal Bertabrakan, 12 Nelayan Masih Hilang di Perairan Utara Batang

Sejumlah saksi menyebutkan, mendengar suara dentuman keras saat kejadian sehingga membuat warga sekitar panik, dan langsung keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bawen Diduga Disebabkan Rem Truk Tronton Blong



"Korban luka sudah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Akibat kecelakaan maut ini 7 orang menjadi korban. 3 diantaranya tewas di lokasi kejadian. Saat ini Satlantas Polres Semarang masih melakukan olah TKP," jelas Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo, Sabtu (16/1/21).
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top