Eks Mentan Amran Serahkan Bantuan Korban Gempa Majene-Mamuju ke Pemprov Sulbar

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:12 WIB
loading...
Eks Mentan Amran Serahkan Bantuan Korban Gempa Majene-Mamuju ke Pemprov Sulbar
Eks Mentan Andi Amran Sulaiman menyerahkan bantuan untuk korban gempa bumi di Majene-Mamuju secara simbolis kepada Pemprov Sulbar, Minggu (17/1/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman melalui yayasannya, AAS Fondation ikut menyerahkan bantuan untuk korban gempa bumi di Majene-Mamuju kepada Pemprov Sulbar , Minggu (17/1/2021).

Bantuan yang diserahkan langsung Founder AAS Fondation, yang juga merupakan pemilik PT Tiran Group, Andi Amran Sulaiman berlangsung sekira pukul 10.00 Wita di Gedung AAS Tower, Jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Menurut pihak Pemprov Sulbar, reaksi cepat Mentan Priode 2014-2019 ini merespons cepat apa yang menjadi kebutuhan korban gempa menjadi bukti bahwa sosok yang akrab disapa Puang Amran ini memiliki kepedulian tinggi terhadap Saudara-saudara kita yang tertimpa bencana.

Sementara itu, Andi Amran Sulaiman menyebutkna, bantuan yang diserahkan itu berupa kebutuhan pokok karena merupakan sesuai yang sangatlah dibutuhkan oleh korban gempa di Sulbar.

Insya Allah kami tidak akan pernah berhenti meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Sulbar. Kami berharap para korban bersabar akan cobaan ini,” ujar Amran.

Sementara itu, Direktur Utama Tiran Group, Moch Safri Sabit menyebutkan, sehari sebelumnya, pihaknya telah mengirimkan bantuan berupa 150 paket kebutuhan pokok ke Sulbar via darat.

Bantuan tersebut di antaranya terdiri dari, gula pasir, mie instan, sabun mandi, sabun cuci, pasta gigi dan kebutuhan pokok lainnya. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban warga yang terdampak bencana,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8226 seconds (0.1#10.140)