Ditinggal Istri dan Anaknya ke Bandung, Pria Lansia di Palembang Tewas Dalam Kamar

loading...
Ditinggal Istri dan Anaknya ke Bandung, Pria Lansia di Palembang Tewas Dalam Kamar
Polisi melakukan penyelidikan terhadap pria lanjut usia (Lansia) yang ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya. Foto/iNews TV/Firdaus
PALEMBANG - Seorang pria lanjut usia (Lansia), yang diketahui bernama Rahmad Abdullah (64), ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan perumahan.

Baca juga: 2 Hari Tak Keluar Rumah, PNS Sebatang Kara Ditemukan Meninggal

Korban yang merupakan warga Perumahan Golden Sako, Jalan Pancasila Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako, Kota Palembang, sedang berada di rumah sendirian karena istri dan anaknya sedang berada di Kota Bandung, Jawa Barat.

Petugas dari Polsek Sako beserta Tim Identifikasi Polrestabes Palembang, langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk memastikan penyebab kematian korban.





Dari keterangan saksi, diketahui bahwa petugas keamanan perumahan mendatangi rumah korban karena ditelepon oleh istri korban. Saat itu, istri korban terpaksa menelepon petugas keamanan perumahan, karena menelepon suaminya tidak diangkat.

Baca juga: Ada Awan Panas Guguran Dari Semeru, Belasan Kecamatan di Probolinggi Hujan Abu



Ketika dilakukan pengecekan, suara telepon seluler korban terdengar dari dalam rumah. Petugas keamanan perumahan curiga, lalu mencoba mengecek situasi dalam rumah melalui jendela. Petugas keamanan tersebut terkejut, ketika melihat korban sudah terlentang di kasur .
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top