Klinik Kecantikan Ini Jadi Warna dan Icon Baru di Kota Makassar

Sabtu, 16 Januari 2021 - 20:58 WIB
loading...
Klinik Kecantikan Ini Jadi Warna dan Icon Baru di Kota Makassar
Kota Makassar kini mempunyai lagi satu icon baru klinik kecantikan yang terletak di poros Kota Makassar tepatnya di Jalan AP Pettarani No A101-102. Foto iNews TV/M Nur
A A A
MAKASSAR - Kota Makassar kini mempunyai lagi satu icon baru klinik kecantikan yang terletak di poros Kota Makassar tepatnya di Jalan AP Pettarani No A101-102. Dengan lokasi yang strategis serta bangunan yang esthetic membuat klinik Keisha Glow menjadi kebanggaan baru warga Kota Makassar dalam dunia kecantikan dan kesehatan.

Di klinik milik Rina Elvia Lubis, ini pelanggan dapat menikmati sepuluh produk atau treatment unggulan, yaitu Ultherapy Treatment, Laser Pro Yellow, Venus Versa, Silk Peel Dermal Infusion, Laser Ultra dan Infusion Treatment.



"Semua trearment tersebut menjadi andalan klinik keisha glow di antaranyaAda treatment ultherapy. Alat yang pertama dan satu satunya di Indonesia Timur. Ultherapy ini sebuah treatment kecantikan paling canggih dan terbaru menggunakan teknologi ultrasound yang aman, dan tanpa operasi," kata Rina Elvia Lubis.

Ultherapy, kata dia, mengangkat dan mengencangkan kulit secara bertahap dari dalam tanpa harus operasi. Ultherapy menghantarkan energi ultrasound non-invasif (tanpa bedah) untuk memanaskan kolagen yang melemah pada berbagai lapisan kulit yang akan memicu regenerasi alami yang merangsang pertumbuhan kolagen baru.

Trearment ini merupakan investasi jangka panjang karena Hasilnya akan terus bertambah dan akan meningkat terus setelah perawatan. Dan hasilnya bertahan hingga 1-2 tahun.



Rina berharap akan terus mengembangkan dan menciptakan SDM yang berkualitas serta profesional baik dokter maupun perawatnya demi melebarkan sayapnya di dunia estetik ini dengan target akan membuka lagi cabang cabang berikutnya di kota-kota besar Indonesia.

"Selain treatment kecantikan ternyata di Keisha Glow juga menghadirkan dokter serta perawat pria serta treatment khusus pria yaitu vitality for man," kata Wachyudi Muchsin Humas IDI Kota Makassar.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)