Astaga, Pergelangan Tangan Bocah 4 Tahun Putus Digigit Komodo

Sabtu, 16 Januari 2021 - 17:00 WIB
loading...
Astaga, Pergelangan Tangan Bocah 4 Tahun Putus Digigit Komodo
Seorang balita yang berusia empat tahun di Kampung Komodo, Desa Pulau Komodo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur digigit komodo. Foto iNews TV/Yoseph MA
A A A
LABUAN BAJO - Febianto seorang balita yang berusia empat tahun di Kampung Komodo, Desa Pulau Komodo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat , Nusa Tenggara Timur digigit komodo, Sabtu siang (16/1/2021). Gigitan komodo tersebut menyebabkan pergelangan tangan kiri korban putus.
Astaga, Pergelangan Tangan Bocah 4 Tahun Putus Digigit Komodo

Ismail Paman korban mengatakan, keponakannya tersebut tinggal di RT 01 Kampung Komodo , Kabupaten Manggarai Barat.

“Saat kejadian Febianto digigit komodo saat sedang bermain di depan teras rumahnya. Sang ibu yang bernama Sahana yang saat peristiwa nahas itu terjadi sedang berada di dalam rumah,” kata Ismail.

Baca Juga: komodo
Mendengar jeritan korban akhirnya warga yang berada di sekitar tempat kejadian langsung menolong korban dan mengusir komodo.

“Nahasnya akibat dari gigitan komodo tersebut pergelangan tangan kiri Febianto terputus. Keponakannya sempat dilarikan ke puskesmas pembantu dan karena peralatan medis terbatas korban pun kemudian dibawa ke RS Siloam untuk mendapatkan perawatan maksimal,” timpalnya.

Baca juga: Pencuri Ribuan Pakaian Dalam Wanita di Kobar Akhirnya Berhasil Ditangkap

Keluarga korban berharap pihak Taman Nasional Komodo mau bertanggung jawab terhadap kejadian ini.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)