Pemenang Pilkada Pematangsiantar Wafat, Wali Kota: Asner Silalahi Dicintai Rakyat

loading...
Pemenang Pilkada Pematangsiantar Wafat, Wali Kota: Asner Silalahi Dicintai Rakyat
Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah menyampaikan kata penghiburan dan penghormatan terakhir kepada pemenang Pilkada kota Pematangsiantar, Asner Silalahi. Foto/Ist.
PEMATANGSIANTAR - Wali Kota Pematangsiantar , Hefriansyah menyampaikan duka cita masyarakat dan Pemkot Pematangsiantar , atas meninggalnya calon wali kota Pematangsiantar , peraih suara terbanyak Pilkada 2020, Asner Silalahi.

Baca juga: Keluarga Pastikan Calon Wali kota Pematangsiantar Asner Silalahi Meninggal Bukan COVID-19

Ungkapan itu disampaikan Hefriansyah, saat melayat ke rumah duka Asner Silalahi di Jalan Sidamanik, Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (15/1/2021). Hefriansyah juga mengatakan, Asner Silalahi merupakan orang baik dan dicintai masyarakat Kota Pematangsiantar , yang dibuktikan dengan meraih kemenangan pada Pilkada 2020.

"Pak Asner Silalahi orang baik, dan dicintai masyarakat Kota Pematangsiantar . Hal itu dibuktikan dengan kemenangannya berpasangan dengan Ibu Susanti pada Pilkada 2020," ujar Hefriansyah.





Pihak keluarga Asner Silalahi menyampaikan terimakasih dengan kedatangan Wali Kota Pematangsiantar , Hefriansyah dan memberikan penghiburan kepada keluarga. Asner Silalahi meninggal dunia pada Rabu (13/1/2021) di RS Colombia Medan.

Baca juga: OKU Gempar, Pemuda Desa Bacok Tetangganya Usai Ditantang di Warung



Almarhum dimakamkan di Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, dengan diantar keluarga, para pendukung dan simpatisan, setelah sebelumnya dikelilingkan mengitari jalan-jalan inti Kota Pematangsiantar .
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top