Nekad Jambret Tas Wanita di Keramaian, 2 Remaja Babak Belur Dihajar Massa

Kamis, 14 Januari 2021 - 23:49 WIB
loading...
Nekad Jambret Tas Wanita di Keramaian, 2 Remaja Babak Belur Dihajar Massa
Menjambret di Jalan Pasar Tiga Krakatau Kota Medan, dua remaja babak belur dihajar massa. Foto/Ilustrasi
A A A
MEDAN - Dua remaja babak belur dihajar massa, setelah tertangkap menjambret tas milik seorang wanita. Keluarga korban penjambretan sempat tersulut emosi, dan bersitegang dengan warga yang mengamankan kedua pelaku.



Penjambretan yang dilakukan dua pelaku tersebut, terjadi di Jalan Pasar Tiga Krakatau, Kota Medan. Korban yang berdiri di persimpangan jalan, tiba-tiba dijambret oleh dua pelaku yang mengendarai motor bernomor polisi BK 2610 ADK, dan berhasil menyikat tas korban.

Korban akhirnya berteriak minta tolong. Warga yang ada di kawasan tersebut, langsung berupaya mengejar dan menangkap pelaku penjambretan dengan menghadang laju kendaraan yang dikendarai pelaku. Pelaku tak bisa berkutik, dan massa langsung berdatangan menghajar keduanya.



Anggota polisi sari Polrestabes Medan, yang kebetulan sedang melintas di lokasi tersebut, langsung mengamankan kedua pelaku penjambretan dari amukan massa, dan berupaya menghubungi Polsek Medan Timur.

Korban yang diketahui bernama Susi mengaku, sempat kaget saat tiba-tiba kedua pelaku menghampirinya dan merebut tas berisi barang-barang berharga miliknya. "Saya teriak minta tolong, dan warga rama-ramai menangkap pelaku," ungkapnya.



Dalam kondisi babak belur usai diamuk massa, kedua pelaku penjambretan akhirnya digelandang ke Polsek Medan Timur, untuk menjalani pemeriksaan. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari kejadian penjambretan tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)