Nekad Jambret Tas Wanita di Keramaian, 2 Remaja Babak Belur Dihajar Massa

loading...
Nekad Jambret Tas Wanita di Keramaian, 2 Remaja Babak Belur Dihajar Massa
Menjambret di Jalan Pasar Tiga Krakatau Kota Medan, dua remaja babak belur dihajar massa. Foto/Ilustrasi
MEDAN - Dua remaja babak belur dihajar massa, setelah tertangkap menjambret tas milik seorang wanita. Keluarga korban penjambretan sempat tersulut emosi, dan bersitegang dengan warga yang mengamankan kedua pelaku.

Baca juga: Jambret Sadis yang Tega Gasak Ibu Hamil, Tersungkur Ditembak Polisi Mojokerto

Penjambretan yang dilakukan dua pelaku tersebut, terjadi di Jalan Pasar Tiga Krakatau, Kota Medan. Korban yang berdiri di persimpangan jalan, tiba-tiba dijambret oleh dua pelaku yang mengendarai motor bernomor polisi BK 2610 ADK, dan berhasil menyikat tas korban.

Korban akhirnya berteriak minta tolong. Warga yang ada di kawasan tersebut, langsung berupaya mengejar dan menangkap pelaku penjambretan dengan menghadang laju kendaraan yang dikendarai pelaku. Pelaku tak bisa berkutik, dan massa langsung berdatangan menghajar keduanya.





Anggota polisi sari Polrestabes Medan, yang kebetulan sedang melintas di lokasi tersebut, langsung mengamankan kedua pelaku penjambretan dari amukan massa, dan berupaya menghubungi Polsek Medan Timur.

Korban yang diketahui bernama Susi mengaku, sempat kaget saat tiba-tiba kedua pelaku menghampirinya dan merebut tas berisi barang-barang berharga miliknya. "Saya teriak minta tolong, dan warga rama-ramai menangkap pelaku," ungkapnya.



Baca juga: Asyik Karaoke di Masa PPKM, Para Pemandu Lagu Seksi dan Tamu Karaoke Digrebek Petugas

Dalam kondisi babak belur usai diamuk massa, kedua pelaku penjambretan akhirnya digelandang ke Polsek Medan Timur, untuk menjalani pemeriksaan. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari kejadian penjambretan tersebut.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top