Bupati Bandung Barat Aa Umbara Positif COVID-19, Doa Kesembuhan Terus Mengalir

Rabu, 13 Januari 2021 - 19:31 WIB
loading...
Bupati Bandung Barat Aa Umbara Positif COVID-19, Doa Kesembuhan Terus Mengalir
Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
BANDUNG BARAT - Kabar yang menyatakan Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna terpapar COVID-19 membuat masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB) kaget. Pasalnya banyak yang mengira jika orang nomor satu di KBB tersebut dalam keadaan sehat.



Meski lama tidak muncul ke publik, semua menduga jika bupati sedang disibukkan oleh aktivitasnya. Mereka pun mendoakan agar bupati beserta istri yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah segera sembuh dari COVID-19 sehingga bisa kembali beraktivitas seperti semula.

"Semoga pak bupati beserta istri cepat sembuh dari COVID-19 dan dijauhkan dari berbagai macam penyakit," kata Ketua DPC PPP KBB, Samsul Ma'arif yang mengaku kaget mendapatkan informasi mengenai kondisi bupati tersebut.



Hal yang sama disampaikan Ketua Baznas, KBB, Hilman Farid yang mendoakan semoga Bupati Aa Umbara beserta istri diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan tersebut. "Semoga saja di tes PCR kedua hasilnya nanti sudah negatif COVID-19 ," ucapnya.

Sementara Sekretaris Daerah, Pemda KBB, Asep Sodikin menegaskan, jika jalannya roda pemerintahan berjalan seperti biasa. ASN masih bekerja sesuai dengan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yakni WFO 25% dan WFH 75%.



"Kegiatan pemerintahan tidak terganggu, semua masih berjalan termasuk pelayanan ke masyarakat," kata Asep sambil meminta doa dari seluruh lapisan warga KBB untuk mendoakan agar bupati dan istri bisa segera sembuh dari COVID-19 .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)