Calon Wali Kota Pematangsiantar Peraih Suara Terbanyak Meninggal di Medan

loading...
Calon Wali Kota Pematangsiantar Peraih Suara Terbanyak Meninggal di Medan
Calon Wali Kota Pematangsiantar peraih suara terbanyak Asner Silalahi semasa hidup saat memberikan hak pilihnya, Rabu (9/12/2020). Foto/Ist
PEMATANGSIANTAR - Calon wali Kota Pematangsiantar peraih suara terbanyak Asner Silalahi meninggal dunia di RS Colombia, Medan, Rabu (13/1/2021) petang.

Ketua DPC PDIP Kota Pematangsiantar Timbul M Lingga yang dikonfirmasi membenarkan informasi meninggalnya calon wali kota yang diusung partainya tersebut.

"Saya sudah konfirmasi ke pihak keluarga memang benar pak Asner meninggal dunia setengah jam lalu (sekitar pukul 18.30 WIB), " ujar Timbuk.

Salah seorang ajudan Asner yang dihubungi menambahkan, almarhum yang berpasangan dengan Susanti Dewayani meninggal setelah sempat menjalani perawatan di ruang ICU RS Colombia, Medan, sejak sore.



"Informasi itu benar. Almarhum meninggal setelah sempat menjalani perawatan di ruang ICU," ujar ajudan yang minta namanya tidak disebut.

Baca juga: Jalan Medan Berastagi Longsor, 1 Sopir Truk Luka Serius Akibat Tertimpa Material

Sejauh ini belum diperoleh keterangan resmi dari tim pemenangan Asner-Susanti maupun pihak keluarga penyebab kematiannya.



Baca juga: 120 Kendaraan Dinas Personel Polres Batu Bara Dicek Fisik

Kabat ini mengingatkan warga Kota Pematangsiantar akan meninggalnya Wali Kota Pematangsiantar Hulman Sitorus pada tahun 2016 lalu yang juga mendadak meninggal sebelum ditetapkan sebagai wali kota terpilih.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top