Modal Kenalan di Facebook, Pemuda asal Gresik Setubuhi Anak di Bawah Umur

loading...
Modal Kenalan di Facebook, Pemuda asal Gresik Setubuhi Anak di Bawah Umur
Tersangka Dwi Wicaksonosaat diinterogasi Wakapolresta Mojokerto, Kompol Iwan Sebastian (kanan) dan Kasatreskrim AKP Rahmawati Laila (kiri). Foto/SINDOnews/Tritus Julan.
MOJOKERTO - Dwi Wicakson (20)warga Kecamatan Wringin Anom, Kabupaten Gresik , Jawa Timur harus berurusan dengan polisi di Mojokerto lantaran ulah bejatnya menyetubuhi anak di bawah umur.

(Baca juga: Kompak Bejat, Ayah dan Anak di Bengkulu Bersama-sama Perkosa Gadis Belia)

Korbannya, B (12) warga Kabupaten Mojokerto. Lantaran termakan rayuan gombal Dwi, anak baru gede (ABG) itu rela menyerahkan kegadisannya. Bahkan, aksi biadab itu, dilakukan karyawan pabrik tersebut hingga dua kali.

(Baca juga: Lama Tidak Muncul, Bupati Bandung Barat dan Istri Positif COVID-19)



Aksi persetubuhan anak di bawah umur ini terungkap setelah AR, orang tua B melapor ke pihak kepolisian. Setelah B yang awalnya pamit membeli es ke wilayah Benteng Pancasila, Kota Mojokerto tak kunjung pulang.

Kakak korban, ARH, berusaha mencari keberadaan sang adik. Saat itu ARH berupaya menghubungi rekan-rekan korban. Tak sengaja, ia melihat status WhatsApp teman adiknya berinisial RS. Dalam video itu nampak RS tengah bermain tik tok dengan korban. Dari itu kemudian ARH menghubungi RS untuk menanyakan keberadaan korban.

Berdasarkan keterangan RS, Bunga diketahui pergi menggunakan sepeda motor bersama dengan anak laki-laki. RS juga menunjukan akun facebook pemuda yang pergi membawa Bunga hingga tak pulang itu. Belakangan diketahui pemuda tersebut merupakan Dwi.



"Selanjutnya pelapor (AR) bersama istri dan kakeknya berusaha mencari hingga keesokan harinya, namun tidak ditemukan," kata Kasatreskrim Polresta Mojokerto AKP Rahmawati Laila, Rabu (13/1/2021).
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top