Polisi Dalami Rekaman Netizen Soal Dugaan Pemukulan Aiptu Imam

Senin, 11 Januari 2021 - 13:57 WIB
loading...
Polisi Dalami Rekaman Netizen Soal Dugaan Pemukulan Aiptu Imam
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Aiptu Imam Chambali kepada pegawai bank BUMN, Handana Riadi. Adapun Handana telah ditetapkan sebagai tersangka karena menabrak mobil Aiptu Imam hingga terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan, polisi sudah mengecek rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dari hasil pengecekan sementara, penyidik tidak menemukan bukti pemukulan yang dituduhkan Handana Riadi.

"CCTV sudah kita ambil semua di TKP, termasuk rekaman netizen kita pelajari. Sementara ini tidak ada (bukti pemukulan). Kita masih lakukan pendalaman lagi," ujarnya kepada wartawan, Senin (11/1/2021). ( )

Menurutnya, hasil visum Handana Riadi memang menunjukkan adanya beberapa luka di bagian wajah dan tubuh. Namun, belum dapat dipastikan apakah luka tersebut diakibatkan penganiayaan oleh Aiptu Imam atau bukan.

"Memang ada luka memar di wajah dan badan (Handana). Tapi kita kan perlu pastikan itu akibat pemukulan atau hal lain," katanya. ( )

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)