Istri dan Anaknya Jadi Penumpang Sriwijaya Air, Tangis Zai Pecah

loading...
Istri dan Anaknya Jadi Penumpang Sriwijaya Air, Tangis Zai Pecah
Bandara Internasional Supadio Pontianak di Kalimantan Barat mendadak ramai dipadati kelurga korban Pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu. Dok/SINDOnews
PONTIANAK - Bandara Internasional Supadio Pontianak di Kalimantan Barat mendadak ramai dipadati kelurga korban Pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu.

Isak tangis pun tak terbendungi. Salah satunya Yaman Zai. Ia terlihat menangis terisak sambil mengangkat telepon dari pihak keluarganya yang juga memastikan hilangnya Pesawat Sriwijaya SJ 182 itu.

Zai merupakan warga Sumatera Utara. Sudah setahun dia di Pontianak, untuk bekerja. Rasa bahagianya menanti kedatangan keluarga tiba-tiba buyar. "Keluarga saya ada di pesawat itu. Istri dan tiga anak saya. Mereka mau berlibur ke sini," ujar Zai. (Baca: Ada Pesawat Jatuh, Basarnas Pangkalpinang Kirim KN SAR ke Laut Jawa).

Kepala SAR Pontianak, Yopi Haryadi memastikan, tim SAR sudah mengerahkan kapal dan tim untuk melakukan pencarian. Ia pun belum bisa memastikan terkait foto puing pesawat yang beredar di media sosial. Karena semuanya misi pencarian tim di pusat. (Baca: Aturan Baru Naik Kereta Api, Dilarang Bicara serta Makan Minum).

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top