Usai Rayakan Tahun Baru, Ternyata Chacha Trio Macan Akan Rekaman Album

Selasa, 05 Januari 2021 - 20:28 WIB
loading...
Usai Rayakan Tahun Baru, Ternyata Chacha Trio Macan Akan Rekaman Album
Chacha Sherly mantan personel Trio Macan mengalami kecelakaan di Tol Solo – Semarang, Jawa Tengah, kilometer 428 pada Senin, 4 Januari 2021. Sebelumnya Chacha akan rekaman album. Foto iNews TV/Lurisa Lulu
A A A
SEMARANG - Chacha Sherly mantan personel Trio Macan mengalami kecelakaan di Tol Solo – Semarang, Jawa Tengah, kilometer 428 pada Senin, 4 Januari 2021. Akibat tabrakan beruntun tersebut mantan pedangdut seksi anggota Trio Macan ini akhirnya menghembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/1/2021).

Mantan personil trio macan itu meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di RSUD Ungaran.

“Luka parah di bagian dada dan kepala akibat kecelakaan yang dialaminya membuat korban akhirnya tak mampu bertahan hidup. Selanjutnya jenazah Chacha Sherly akan dibawa ke kampung halamannya di Sidoardjo, Jawa Timur, “ kata AKP Adiel Aristo, Selasa (5/1/2021).

Sebelum kecelakaan Chacha Sherly baru saja dari Surabaya untuk merayakan malam pergantian tahun di Kota Pahlawan tersebut bersama keluarganya. Selanjutnya pedangdut seksi mantan personel Trio Macan berencana syuting rekaman album. Namun saat perjalanan pulang dari arah Solo menuju Semarang kendaraan mobil yang ditumpangi Chacha bersama sopirnya mengalami kecelakaan beruntun di Tol Solo – Semarang, Jawa Tengah, kilometer 428 .

Dimana mobil yang ditumpangi pedangdut eks Trio Macan yang sebelumnya dari arah Solo menuju Semarang keluar jalur karena sopir Chacha banting stir ke kanan hingga melewati pembatas jalan dan masuk ke jalur berlawanan.

(Baca: Dramatis Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Chacha Trio Macan saat Terekam Video Amatir)

Nahas di saat bersamaan melaju kencang bus dari arah Semarang dan menabrak mobil yang ditumpangi Chacha Sherly hingga terbalik.

Akibatnya Chacha mengalami luka parah di bagian dada dan kepala akibat kecelakaan tersebut.

(Baca: Cacha Trio Macan Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD Ungaran)

Pedangdut cantik ini pun langsung dibawa ke RSUD Ungaran. Namun kurang dari 24 jam dirawat di RSUD Ungaran pedangdut cantik ini pun menghembuskan napas terakhirnya, Selasa siang (5/1/2021).

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Adiel Aristo mengatakan, mantan personil trio macan itu meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di RSUD Ungaran.

“Luka parah di bagian dada dan kepala akibat kecelakaan yang dialaminya membuat korban akhirnya tak mampu bertahan hidup. Selanjutnya jenazah Chacha Sherly akan dibawa ke kampung halamannya di Sidoardjo, Jawa Timur, “ kata AKP Adiel Aristo.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)