Tragis, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Terekam CCTV

Selasa, 05 Januari 2021 - 15:27 WIB
loading...
Tragis, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Terekam CCTV
Seorang pengendara motor tewas setelah terjatuh dan terlindas truk di jalur poros pantura yang menghubungkan Lamongan-Babat, Jawa Timur, Selasa (5/1/2020). Foto/iNews TV/Abdul Wakhid
A A A
LAMONGAN - Seorang pengendara motor tewas setelah terjatuh dan terlindas truk di jalur poros pantura yang menghubungkan Lamongan -Babat, Jawa Timur, Selasa (5/1/2020). Peristiwa kecelakaan maut ini terekam kamera pengawas CCTV.

(Baca juga: Janda 2 Anak Tewas Ditabrak Mobil Tetangga dan Terseret 25 Meter)

Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Dari rekaman cctv di sekitar lokasi kejadian, diduga korban terjatuh akibat menghindari lubang jalan sebelum akhirnya terlindas truk.

(Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Semarang Berujung Tewasnya Chacha Sherly, Ini Kata Polisi)

Pengemudi truk sempat berusaha menghindari korban yang jatuh dengan membanting stir hingga masuk ke parit dan menabrak warung. Beruntung warung masih tutup sehingga tidak ada korban. Sopir truk dan keneknya selamat dan tidak mengalami luka.

Korban Hengky Kristiawan, warga Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan saat kejadian mengendarai motor bebek. Korban terjatuh lebih dulu sebelum terlindas truk trailer yang ada di belakangnya

Truk bermuatan garam itu dikemudikan Handono, warga Kabupaten Jombang. “Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) diduga korban yang melaju dari arah Lamongan menuju Babat ini terjatuh akibat mengindari lubang jalan,” kata anggota Satlantas Polres Lamongan, Aiptu Purnomo.

Selama musim penghujan, jalur poros pantura yang menghubungkan Lamongan-Babat rusak dan menimbulkan lubang-lubang yang membahayakan para pengguna jalan. Korban meninggal dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan sebelum dibawa ke rumah duka. Sementara sopir truk menjalani pemeriksaan di unit kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Lamongan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3297 seconds (0.1#10.140)