Tragis, Ibu Rumah Tangga di Gresik Meregang Nyawa Usai Jatuh Dari Boncengan Motor

Selasa, 05 Januari 2021 - 15:03 WIB
loading...
Tragis, Ibu Rumah Tangga di Gresik Meregang Nyawa Usai Jatuh Dari Boncengan Motor
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Foto/iNews TV/Agus Ismanto
A A A
GRESIK - Mengenaskan, Srini (55) tewas setelah terjatuh dari motor yang dikendarai suaminya, Sujito (57). Peristiwa ini terjadi setelah motor yang dikendarai kedua korban bersenggolan dengan motor lain di Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

(Baca juga: Pedangdut Seksi Mantan Trio Macan Chacha Sherly Meninggal, Ini Penyebabnya )

Ibu rumah tangga warga Desa Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik tersebut, tewas mengenaskan akibat luka berat yang dialaminya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Sementara Sujito, hanya mengalami luka ringan.



Saat kejadian, Sujito yang mengendarai motor matic bernomor polisi W 64 34 CQ, berboncengan dengan istrinya, melaju dari arah utara ke selatan. Saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di depan RSUD Ibnu Sina Gresik, motornya bersenggolan dengan motor lain yang melaju searah dengannya.

(Baca juga: Mantan Bupati Berwajah Cantik Meninggal Dunia, Kepulauan Talaud Berduka )

"Begitu bersenggolan , korban yang duduk di belakang terjatuh lalu meninggal dunia. Sementara pengemudi sepeda motor yang sempat menyenggol korban melarikan diri. Kami masih melakukan pengejaran," ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)