Tak Ada Penyambutan di Ponpes Ngruki, Ini Rangkaian Acara Setelah Abu Bakar Ba'asyir Tiba

Selasa, 05 Januari 2021 - 13:57 WIB
loading...
A A A
Rangkaian kegiatan baru dilakukan pada hari Sabtu (9/1/2021). Itupun hanya bersifat internal dilingkungan Ponpes dan beberapa tokoh masyarakat tertentu saja yang sudah diberi id card khusus.

"Begitu Ustad Abu tiba di Ponpes, tidak ada acara sama sekali. Ustad Abu yang diantar oleh Tim TPM, langsung beristirahat. Baru pagi harinya ada sedikit silahturahmi dengan para ustad dan para santri yang ada di pesantren dan beberapa tokoh masyarakat saja yang boleh diijinkan masuk ke pesantren,"terangnya.

Sedangkan jam berapa Ustad Abu Bakar Ba'asyir keluar dari Lapas, menurut Darwis, dari informasi, ustad Abu keluar dari Lapas sekira pukul 9.00 WIB. Dari pihak keluarga, kemungkinan dua orang putra Ustad Abu Bakar Ba'asyir yaitu Ustad Rosyid dan Ustad Abdurrochim yang akan menjemput Ustad Abu Bakar Ba'asyir. Sedangkan istri beliau, tidak ikut dan hanya menunggu di rumah.

"Tapi kalau Ustad Abdurrochim diperlukan di Ponpes untuk memberikan keterangan pada media, kemungkinan bisa juga tidak berangkat Hanya kakaknya, Ustad Rosyid didampingi tim TPM yang berangkat menjemput Ustad Abu Bakar Ba'asyir," pungkasnya
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)