Hendak Nyalip, Mobil Dinas Pejabat Tabrak Motor di Tikungan 1 Orang Luka Parah

Senin, 04 Januari 2021 - 20:22 WIB
loading...
Hendak Nyalip, Mobil Dinas Pejabat Tabrak Motor di Tikungan 1 Orang Luka Parah
Sebuah mobil dinas Toyota Kijang BG 2143 FZ milik salah satu pejabat di lingkungan Pemkab OKU menabrak sepeda motor balap Kawasaki Ninja BG 5143 VV dari arah berlawanan. Foto iNews TV/Widori
A A A
BATURAJA - Sebuah mobil dinas Toyota Kijang BG 2143 FZ milik salah satu pejabat di lingkungan Pemkab OKU menabrak sepeda motor balap Kawasaki Ninja BG 5143 VV dari arah berlawanan. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Ahmad Yani Kilometer 4,5 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur, OKU, Sumsel, Senin (4/1/2021).

Meski tak ada korban jiwa insiden tabrakan mobil dinas dengan motor sport yang terekam vidio amatir warga ini menyebabkan pengemudi sepeda motor tak sadarkan diri sebelum dilarikan ke rumah sakit terdekat.

(Baca: Sudah Berusia 16 Tahun, Bupati Batang Ganti 15 Mobil Dinas Camat)

Tono salah satu warga sekitar menuturkan kejadian tersebut bermula ketika mobil dinas Kijang datang dari arah Martapura menuju Kota Baturaja. Sesampainya di tempat kejadian perkara diduga mobil hendak mendahului kendaraan lain di tikungan.

“Nahas dari arah berlawanan datang sepeda motor Kawasaki Ninja dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tak terelakan lagi. Korban sempat terpental dan tak sadarkan diri dan dilarikan kerumah sakit terdekat,” kata Tono.

(Bisa diklik: Hantam Truk, Pengendara Motor Alami Luka Berat di Bagian Kepala)

Sementara sepeda motor dan mobil dinas rusak di bagian depan. Lalu kedua kendaraan tersebut saat ini sudah diamankan di Kantor Unit Lakalantas Polres OKU.

Kasus kecelakaan ini kini tengah ditangani Unit Lakalantas Polres OKU, sementara korban yang diketahui karyawan salah satu hotel di Baturaja ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)