Pedangdut Seksi Mantan Trio Macan, Chacha Sherly Luka Berat Akibat Kecelakaan di Tol Semarang-Solo

loading...
Pedangdut Seksi Mantan Trio Macan, Chacha Sherly Luka Berat Akibat Kecelakaan di Tol Semarang-Solo
Petugas Satlantas Polres Semarang saat mengatur arus lalu lintas di TKP kecelakaan beruntun di KM 428 ruas tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2021). Foto/Ist.
SEMARANG - Kecelakaan beruntun terjadi di KM 428 ruas tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2021). Peristiwa tersebut melibatkan tujuh kendaraan bermotor. Akibatnya, satu orang luka berat dan satu orang luka berat.

(Baca juga: Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Tol, Ini Kondisi Personel Trio Macan )

Korban luka berat adalah Chacha Sherly atau yang lebih dikenal dengan panggilan Chacha Trio Macan . Kini Chacha berada di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, untuk mendapatkan perawatan medis.

(Baca juga : Jangan Kaget Kalau Marquez Langsung Ngebut Saat Comeback )



Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri, Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho menjelaskan, kecelakaan bermula ketika truk bok Isuzu yang melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428 ruas tol Semarang-Solo. Kemudian mini bus yang melaju di belakangnya tidak bisa menghindar dan menabrak truk.



"Mobil di belakangnya lagi tertabrak mobil ke ketiga. Kemudian mobil yang ditumpangi Chacha Trio Macan banting stir ke kanan melewati pembatas jalan hingga masuk jalur berlawanan arah. Saat bersamaan melaju bus dan langsung menabrak mobil yang ditumpangi Chacha Trio Macan ," terangnya saat dihubungi wartawan.



(Baca juga : Toyota Fortuner Facelift Baru Mengaspal di India, Versi Legender Bikin Ngiler )

Dia menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan beruntun ini. Hanya ada dua korban luka. "Satu luka berat dan satu luka ringan. Lainnya, materi," ucapnya.

(Baca juga: Pecel Termahal di Dunia Asal Kediri Sebungkus 'Rp6 Juta', Selalu Ramai Didatangi Penggila Kuliner )

Disinggung mengenai penyebab kecelakaan , Agus menyatakan, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan. "Kami belum bisa memastikan penyebab kecelakaan . Penyebab masih dalam penyelidikan," tandasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top